Skip to content
SHOP ALL

News

5 Ide Hadiah Akhir Tahun Untuk Diberikan Kepada Lash Artist

by Endy Darari 18 Nov 2021 0 Comments

Selama ini lash artist telah memberikan yang terbaik untuk bulu matamu kan? Lalu, apa kamu menyiapkan hadiah untuk mereka di akhir tahun ini? Beberapa rekomendasi kado unik yang bisa kamu berikan misalnya alat eyelash extensionMemberikan hadiah juga bisa menjadi salah satu cara menjalin persahabatan dan kedekatan. Sebagai ucapan terima kasih untuk bulu mata lentikmu, berikan kado terbaik berupa produk yang berkualitas dan tepercaya. Berikut ini adalah alat eyelash extension lengkap yang bisa kamu jadikan hadiah unik:

1.      Glamcor Light

Dengan pencahayaan yang baik, pemasangan bulu mata akan berjalan optimal. Alih-alih berdiri untuk memasang bulu mata, tentu melihatnya melalui cermin adalah solusi terbaik. Tapi cermin yang digunakan bukan sembarangan, melainkan cermin terbaik dengan pencahayaan LED. Kamu bisa memberikan hadiah berupa glamcor light kepada lash artist sebagai kado yang paling unik. Apalagi kegunaannya dalam pemasangan bulu mata juga sangat penting.

2.      Tweezers

Tweezers atau pinset penjepit eyelash extension merupakan alat untuk eyelash extension yang penting dalam pemasangan bulu mata. Ada pinset lurus dan pinset lengkung yang bisa digunakan dalam proses pemasangan bulu mata. Pinset lurus untuk memilih bulu mata asli, sedangkan pinset lengkung untuk mengambil eyelash extensionMungkin kamu berpikir bahwa teknisi eyelash extension sudah memiliki peralatan ini. Tapi memberikan hadiah yang diperlukan akan sangat membantu pekerjaan mereka. Sebagai alat yang sangat penting, pinset harus selalu bersih dan steril. Dengan pinset steril, hasil yang diberikan juga cantik dan lentik.

3.      Eyelash Adhesive

Hadiah unik untuk lash artist berikutnya yang bisa kamu pilih adalah eyelash adhesive atau gel perekat. Sebagai alat dan bahan eyelash extension yang penting, gel perekat harus dimiliki oleh para teknisi bulu mata. Fungsi dari alat ini tidak kalah penting dibandingkan pinset penjepit. Tanpa adanya gel perekat, bulu mata tidak bisa menempel sempurna. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa lem perekat bulu mata tidak harus yang berkualitas, asalkan bulu mata bisa menempel. Sayangnya anggapan itu tidak bisa dibenarkan, karena kualitas produk akan mempengaruhi kualitas hasil. Perekat yang bagus bisa digunakan dengan baik, tanpa menimbulkan alergi atau mata berair dengan rasa perih. Jadi, penting sekali untuk mempertimbangkan kualitas kan?

4.      Gel Remover

Bukan hanya untuk merekatkan, alat lain yang penting dalam eyelash extension adalah remover. Ketika akan membersihkan eyelash extension, kamu membutuhkan alat ini. Para teknisi bulu mata akan membutuhkan gel remover untuk membersihkan eyelash extension tanpa ribet atau menimbulkan kerusakan. Cara kerjanya dengan memecah ikatan perekat, sehingga bulu mata bisa lepas dengan perlahan.

5.      Lash

Alat yang tidak kalah ketinggalan dari proses eyelash extension adalah lash itu sendiri. Bulu mata adalah objek yang paling dibutuhkan, yang membuat tampilan mata semakin cantik dan lentik. Semakin berkualitas bulu matanya, maka hasil yang diberikan juga semakin baik. Kamu bisa memberikan produk lash sebagai hadiah yang menarik. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kerapatan, panjang bulu mata, sehingga bentuk yang tepat.

Kalau mau yang produk yang tepat, Lavere jual alat eyelash extension murah dan berkualitas. Mulai dari glamcor light, tweezers, eyelash adhesive, gel remover, serta lash.  Semuanya dibanderol dengan harga kompetitif dan sesuai dengan manfaatnya yang luar biasa.  Sebelum terlambat, kamu bisa mulai memilih dari sekarang mengenai hadiah apa saja yang ingin kamu berikan kepada lash artist. Kami menyarankan kamu untuk memilih beberapa alat eyelash extension dari Lavere.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items