Skip to content
Close

News

5 Fakta Eyelash Extension yang Wanita Wajib Tahu

by Endy Darari 26 Oct 2022 0 Comments

Eyelash extension  adalah  treatment yang dilakukan untuk membuat bulu matamenjadi lebih cantik.

Ada berbagai fakta eyelash extension yang wajib untuk kamuketahui. Dengan mengetahuinya bisa semakin meyakinkan diri untuk melakukantreatment ini agar mendapatkan hasil bulu mata lebih bagus.

Berikut ini adalah 5 fakta mengenai treatment tersebut:

1. Berbeda dengan Bulu Mata Palsu

Fakta pertama yang penting untuk kamu ketahui mengenai treatment ini adalah berbeda dengan bulu mata palsu. Untuk membedakannya juga cukup mudah diketahui. Bulu mata palsu dilekatkan satu strip pada bulu mata asli, sedangkanpada extension tidak.

Pada  extension  bulu mata sambungan akan ditempelkan helai demi helai padabulu   mata   asli. Bulu mata sambungan tersebut akan ditempelkan  dengan menggunakan lem khusus. Lem tersebut juga tahan terhadap minyak, keringat,dan juga air sehingga membuat hasilnya bisa menjadi lebih tahan lama.

2. Material yang Digunakan Beragam

Ada berbagai  tipe eyelash extension yang bisa untuk kamu gunakan. Biasanya,tipe tersebut dibedakan berdasarkan material yang digunakan  untuk membuatnya. Extension dapat dibuat dengan menggunakan material sintetis danalami. Kemudian, bisa juga disesuaikan penggunaannya.

Materialnya dirancang bersifat tahan terhadap air dan mempunyai lebih rendah risiko yang dapat menyebabkan iritasi. Model eyelash extension dengan material alami biasanya dibuat dengan menggunakan rambut manusia, benang sutra, dan bulu hewan sedangkan yang sintetis menggunakan serat plastik atau akrilik.

3. Terdapat Banyak Sekali Model

Ada berbagai model dari  extension  yang dapat untuk kamu pilih. Mulai dari eyelash extension natural hingga yang mempunyai model dramatis. Penggunaan model ini juga bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Sehingga,kamu tak perlu lagi khawatir akan mendapatkan  extension  yang tidak sesuaidengan keinginan.

4. Dapat Bertahan Lama

Fakta yang selanjutnya adalah  extension  dapat bertahan lama pada bulu mata asli. Sehingga, kamu tidak perlu lagi repot-repot harus menggunakan bulu mata palsu dan melakukan lepas pasang. Ketahanan dari extension ini tergantung dari bahan dan lem yang digunakan.

Namun, umumnya  extension  ini bisa bertahan mulai dari 1 hingga 12 bulan lamanya. Waktu ini terbilang cukup lama sehingga akan membuatmu menjadi lebih praktis dalam mendapatkan bulu mata yang cantik. Untuk membuatnya menjadi semakin lama, pihak salon biasanya akan memberitahu perawatan yang tepat.

Seperti misalnya menghindari bulu mata terkena air selama 24 jam sesudah melakukan treatment.

Selain itu, ada baiknya juga untuk kamu merawatnya dengan tepat dengan cara hati-hati dalam menggunakan makeup mata dan menggunakan pembersih mata yang   berbahan   dasar   air. Dengan   melakukan   tips   ini   maka   akan  membuat extension menjadi semakin tahan lama.

5. Prosedur yang Nyaman

Fakta   yang   terakhir   mengenai  extension  adalah   prosedurnya   yang  nyaman. Mungkin   jika   kamu   merupakan   orang   awam   akan  agak  sedikit  nyeri  ketika melihat bulu mata dijepit dengan menggunakan tweezers, namun sebenarnya tidak perlu takut. Hal ini disebabkan penggunaannya tidak akan menusuk kemata dan akan hati-hati.

Selain itu, lash artist yang menangani juga akan mengikuti prosedur yang tepat dalam   melakukannya.   Sehingga,   kamu   akan   merasa   lebih  nyaman ketika prosedur ini sedang berlangsung. Pastikan untuk melakukan treatment ini pada lash salon yang terbaik.

Lavere Lash bisa membantumu mendapatkan bulu mata cantik impian dengan extension. Selain itu,  alat  dan bahan yang digunakan  pun merupakan  yangterbaik. Itulah berbagai fakta eyelash extension yang perlu untuk kamu ketahui.

 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items