5 Aksesoris Yang Harus Kamu Punya Untuk Mendukung Perawatan Eyelash

Menjadikan bulu mata tetap indah adalah keinginan bagi tiap wanita di dunia. Tak bisa dipungkiri lagi, adanya bulu mata yang indah mampu membuat siapapun betah berlama-lama menatap mata mereka. Oleh karena itu berbagai perawatan eyelash sering dilakukan oleh wanita untuk mempercantik penampilan. Berbagai perawatan yang seringkali dilakukan yaitu sambung bulu mata extension, lash lift, pemakaian maskara, hingga pemasangan false lashes. Untuk mendukung perawatan eyelash, tentu saja dibutuhkan berbagai peralatan atau aksesoris khusus extension. Untuk itu, simak yuk informasi mengenai aksesoris lashes dari Laverelash berikut ini.

 

Berbagai Aksesoris Perawatan Lashes Dari Laverelash

Pernahkah kamu mendengar tentang Lavere Lash? Bagi kamu yang sudah sangat sering berbelanja peralatan untuk perawatan lashes pasti mengenal merk yang satu ini. Lavere Lash sangat dikenal dan bahkan direkomendasikan oleh para lash artists di Indonesia. Produk-produknya lengkap dan berkualitas. Berikut Lini berbagai aksesoris dari Lavere lash untuk mendukung perawatan eyelash yang harus kamu miliki :
1. Lash Detox Brush (IDR 35.000)
Produk Lash Detox Brush dari Laverelash yang satu ini merupakan kuas untuk membersihkan bulu mata. Ketika bulu mata sudah ternodai oleh maskara dan berbagai bahan riasan lain, maka proses pembersihan akan lebih mudah menggunakan produk ini. Bentuknya sangat catchy, dengan gagang produk berwarna hitam doff yang elegan. Pada bagian tengah-bawahnya ada ornamen stainless berwarna emas yang menyangga brush. Pada bagian paling ujung, bulu-bulu brush memiliki tekstur yang sangat lembut dan tidak akan mencederai mata.
2. Lash Mirror (IDR 210.000)
Produk yang satu ini merupakan cermin yang panjangnya mengikuti bentuk eyelash. Biasanya, produk ini akan sangat dibutuhkan bagi para petugas salon bulu mata. Dengan produk ini, mereka tidak perlu menggeser posisi duduknya untuk bisa melihat bagian depan dari bulu mata klien. Produk yang satu ini terbuat dari bahan stainless steel dengan cermin datar yang jernih.


3. Mascara Wand-Sphere Shaped Head (IDR 70.000)
Jenis produk ini mungkin sudah sangat familiar bagi kamu, terutama beauty enthusiast pada umumnya. Laverelash mengeluarkan produk aplikator maskara dengan bentuk yang imut dan menggemaskan. Warna pilihannya ada dua, yaitu hitam dan putih. Produk ini agak berbeda dengan mascara wand pada umumnya yang berukuran agak panjang. Mascara wand dari Laverelash berbentuk seperti bola rugby versi mini. Dengan bentuknya yang seperti itu, maka aplikator maskara akan lebih mudah menjangkau bulu mata secara keseluruhan.
4. Lavere Handheld Air Conditioning Fan (IDR 200.000)
Pernahkah kalian merasa gerah ketika melakukan perawatan bulu mata seperti saat sambung bulu mata extension ataupun melakukan lash lift? Belum lagi aroma kimia dari cairan keratin maupun lem extension membuat para klien muak.
Untuk itu Laverelash mengeluarkan produk mini cooling fan yang bersifat portabel yang fungsional. Dengan kapasitas sebesar 1400 mAh dan baterai tahan lama hingga 6 jam, produk ini berfungsi untuk mendinginkan area mata ketika melakukan perawatan.
5. Ultra Microbrush (IDR 95.000)
Sekilas, produk ini terlihat seperti aplikator eyeliner. Padahal jenis produk ini adalah semacam brush pembersih bulu mata dari kotoran dan bahan riasan lainnya. Berbeda dengan Lash Detox Brush, ukuran produk ini jauh lebih kecil dan berisi 100 batang per kemasan. Dengan produk ini, kamu akan bisa membersihkan bulu mata hingga ke sudut yang sulit dijangkau dengan alat biasa.

Untuk bisa memilih alat pendukung perawatan bulu mata, penting bagi anda memilih dari merk terkenal seperti Lavere Lash. Dengan membeli produk dari mereka, maka kegiatan perawatan bulu mata juga akan lebih nyaman karena barang yang digunakan berkualitas.

You have successfully subscribed!