3 Ciri-ciri Eyelash Extension Kualitas Profesional dan Salon

Sebagai wanita tentu ingin memiliki bulu mata yang lentik mempesona, agar tampilan mata selalu maksimal. Ada banyak perawatan salon bisa dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang lentik. Salah satunya adalah eyelash extension yang sejak pertama kali dikenal publik sudah mengundang minat banyak orang untuk mencobanya, terutama dari kalangan wanita.

 

Ciri-Ciri Eyelash Extension Kualitas Profesional

Seiring berjalannya waktu, perawatan untuk melentikan bulu mata terus berkembang dan pilihannya semakin beragam. Namun, harus diakui perawatan extension ini masih menjadi primadona. Sayangnya, ketika perawatan ini dilakukan di salon yang kurang kredibel maka hasilnya bisa kurang maksimal. Selain itu memunculkan resiko mengalami kerusakan pada bulu mata asli. Lalu, bagaimana solusinya? Tentunya dengan lebih teliti dalam memilih salon eyelash extension supaya hasilnya benar-benar maksimal karena dikerjakan oleh ahlinya. Memudahkan pemilihan salon untuk melakukan perawatan ini maka kenali ciri-ciri kualitas eyelash yang berkualitas. Rupanya, perawatan eyelash yang berkualitas memiliki sejumlah ciri-ciri. Berikut adalah ciri-ciri yang dimaksudkan

1. Menggunakan Merek yang Dikenal Bagus

Perawatan eyelash pada dasarnya adalah proses memasang atau menanam helaian bulu mata sintetik pada batang bulu mata asli. Kualitas bulu mata sintetik yang digunakan kemudian akan menentukan hasil dan kenyamanan. Oleh sebab itu utamakan salon yang menggunakan eyelash dari merek yang dikenal bagus. Pilihan merek untuk produk eyelash extension cukup beragam dan beberapa cukup terkenal. Sebab dikenal bagus dan terbukti bagus yang kemudian banyak direkomendasikan. Sehingga tidak akan sulit menemukan merek-merek yang memang terbukti menjadi pilihan terbaik. Jika eyelash dilakukan di salon, maka utamakan salon yang menggunakan merek-merek bagus tersebut. Sebab merek yang dikenal bagus sudah tentu memberikan kualitas profesional. Selain itu, jika ingin melakukan eyelash sendiri di rumah maka wajib mencari merek-merek yang bagus tersebut.

2. Dibuat oleh Perusahaan Terpercaya

Ciri-ciri yang kedua dari produk eyelash extension yang berkualitas adalah dibuat oleh perusahaan yang terpercaya. Selain merek, nama perusahaan yang menyediakan merek tersebut perlu diperhatikan reputasinya. Hal ini penting, karena ketika perusahaan dikenal terpercaya maka produk yang dihasilkan sudah tentu terpercaya. Perusahaan besar biasanya memiliki SOP yang tinggi dan prosedur produksi yang teratur sekaligus sesuai standar. Hal ini membuat produk eyelash dari perusahaan besar dan ternama dikenal bagus meskipun dari segi harga cukup mahal dibanding produk dari perusahaan yang belum begitu dikenal. Perusahaan besar dengan SOP tinggi biasanya juga memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas. Sehingga bahan yang digunakan untuk pembuatan lem maupun bulu mata sintetik dijamin aman dan berkualitas. Jadi, utamakan produk eyelash yang diproduksi perusahaan terpercaya dan terkemuka.

3. Bahan yang Aman dan Berkualitas

Eyelash atau ekstensi bulu mata yang bagus dijamin akan menggunakan bahan yang aman berkualitas. Secara umum, bulu mata sintetik untuk ekstensi bulu mata terbuat dari beberapa jenis bahan. Dimulai dari sutra, bahan sintetik, bulu kuda, dan bulu mata manusia. Semua bahan tersebut memiliki karakter khas yang memberikan kelebihan dan kekurangan tersendiri. Bagi yang kulitnya cenderung sensitif maka bulu mata sintetik dari bulu kuda atau bulu manusia bisa dijadikan pilihan. Namun, jika sebaliknya maka bisa memilih material apapun. Poin kuncinya adalah memastikan material dasar yang menyusunnya adalah bahan yang terbukti aman. Diizinkan untuk digunakan dalam pembuatan bulu mata sintetik. Jadi, cek komposisi bahan baik pada bulu mata sintetik maupun lem yang digunakan agar dijamin aman dan hasilnya maksimal.

 

Setelah tahu apa saja ciri-ciri eyelash yang bagus maka akan lebih mudah dalam memilih salon kecantikan yang tepat. Selain itu, bisa mempertimbangkan untuk melakukan eyelash extension sendiri di rumah atau di Lavere Lash. Pastikan memilih bulu mata sintetis terbaik yang terbukti berkualitas, yakni yang memenuhi ciri-ciri di atas.

You have successfully subscribed!
This email has been registered