Skip to content
Close

News

3 Ciri-ciri Eyelash Extension Kualitas Profesional dan Salon

by Handi Setyadi 17 May 2021 0 Comments

Sebagai wanita tentu ingin memiliki bulu mata yang lentik mempesona, agar tampilan mata selalu maksimal. Ada banyak perawatan salon bisa dicoba untuk mendapatkan bulu mata yang lentik. Salah satunya adalah eyelash extension yang sejak pertama kali dikenal publik sudah mengundang minat banyak orang untuk mencobanya, terutama dari kalangan wanita.

 

Ciri-Ciri Eyelash Extension Kualitas Profesional

Seiring berjalannya waktu, perawatan untuk melentikan bulu mata terus berkembang dan pilihannya semakin beragam. Namun, harus diakui perawatan extension ini masih menjadi primadona. Sayangnya, ketika perawatan ini dilakukan di salon yang kurang kredibel maka hasilnya bisa kurang maksimal. Selain itu memunculkan resiko mengalami kerusakan pada bulu mata asli. Lalu, bagaimana solusinya? Tentunya dengan lebih teliti dalam memilih salon eyelash extension supaya hasilnya benar-benar maksimal karena dikerjakan oleh ahlinya. Memudahkan pemilihan salon untuk melakukan perawatan ini maka kenali ciri-ciri kualitas eyelash yang berkualitas. Rupanya, perawatan eyelash yang berkualitas memiliki sejumlah ciri-ciri. Berikut adalah ciri-ciri yang dimaksudkan

1. Menggunakan Merek yang Dikenal Bagus

Perawatan eyelash pada dasarnya adalah proses memasang atau menanam helaian bulu mata sintetik pada batang bulu mata asli. Kualitas bulu mata sintetik yang digunakan kemudian akan menentukan hasil dan kenyamanan. Oleh sebab itu utamakan salon yang menggunakan eyelash dari merek yang dikenal bagus. Pilihan merek untuk produk eyelash extension cukup beragam dan beberapa cukup terkenal. Sebab dikenal bagus dan terbukti bagus yang kemudian banyak direkomendasikan. Sehingga tidak akan sulit menemukan merek-merek yang memang terbukti menjadi pilihan terbaik. Jika eyelash dilakukan di salon, maka utamakan salon yang menggunakan merek-merek bagus tersebut. Sebab merek yang dikenal bagus sudah tentu memberikan kualitas profesional. Selain itu, jika ingin melakukan eyelash sendiri di rumah maka wajib mencari merek-merek yang bagus tersebut.

2. Dibuat oleh Perusahaan Terpercaya

Ciri-ciri yang kedua dari produk eyelash extension yang berkualitas adalah dibuat oleh perusahaan yang terpercaya. Selain merek, nama perusahaan yang menyediakan merek tersebut perlu diperhatikan reputasinya. Hal ini penting, karena ketika perusahaan dikenal terpercaya maka produk yang dihasilkan sudah tentu terpercaya. Perusahaan besar biasanya memiliki SOP yang tinggi dan prosedur produksi yang teratur sekaligus sesuai standar. Hal ini membuat produk eyelash dari perusahaan besar dan ternama dikenal bagus meskipun dari segi harga cukup mahal dibanding produk dari perusahaan yang belum begitu dikenal. Perusahaan besar dengan SOP tinggi biasanya juga memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas. Sehingga bahan yang digunakan untuk pembuatan lem maupun bulu mata sintetik dijamin aman dan berkualitas. Jadi, utamakan produk eyelash yang diproduksi perusahaan terpercaya dan terkemuka.

3. Bahan yang Aman dan Berkualitas

Eyelash atau ekstensi bulu mata yang bagus dijamin akan menggunakan bahan yang aman berkualitas. Secara umum, bulu mata sintetik untuk ekstensi bulu mata terbuat dari beberapa jenis bahan. Dimulai dari sutra, bahan sintetik, bulu kuda, dan bulu mata manusia. Semua bahan tersebut memiliki karakter khas yang memberikan kelebihan dan kekurangan tersendiri. Bagi yang kulitnya cenderung sensitif maka bulu mata sintetik dari bulu kuda atau bulu manusia bisa dijadikan pilihan. Namun, jika sebaliknya maka bisa memilih material apapun. Poin kuncinya adalah memastikan material dasar yang menyusunnya adalah bahan yang terbukti aman. Diizinkan untuk digunakan dalam pembuatan bulu mata sintetik. Jadi, cek komposisi bahan baik pada bulu mata sintetik maupun lem yang digunakan agar dijamin aman dan hasilnya maksimal.

 

Setelah tahu apa saja ciri-ciri eyelash yang bagus maka akan lebih mudah dalam memilih salon kecantikan yang tepat. Selain itu, bisa mempertimbangkan untuk melakukan eyelash extension sendiri di rumah atau di Lavere Lash. Pastikan memilih bulu mata sintetis terbaik yang terbukti berkualitas, yakni yang memenuhi ciri-ciri di atas.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items