Skip to content
SHOP ALL

News

10 Rekomendasi Eyebrow Serum di Shopee untuk Alis Lebih Tebal

by LIT Group 28 Aug 2023 0 Comments

Soal make up, pasti riasan alis dan mata tidak boleh terlewat. Pasalnya, ketika bertemu dan berbicara dengan seseorang, kebanyakan dari kita akan berfokus pada area mata. Nah, alis tebal sekarang sedang digemari karena membuat tampilan seseorang terlihat lebih menarik. Mau punya alis lebih tebal? Coba pakai eyelash serum. 

Masih bingung pilih eyelash serum apa yang bagus dan hasilnya efektif? Berikut ini 10 rekomendasi merk eyelash serum atau serum bulu mata terbaik di Shopee, cek di bawah, ya. 

 

Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Serum alis satu ini sering dapat ulasan positif dari para beauty enthusiast. Produk ini dapat menumbuhkan, menguatkan, dan memanjangkan alis dan juga bulu mata. Formulasi 100% bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna buatan. Untuk harga, Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum dibanderol seharga Rp 85.000. 

 

Montclair Eyebrow Serum 

Montclair adalah serum alis buatan Jerman. Produk ini multifungsi, dapat kamu gunakan juga pada bulu mata. Di dalamnya terkandung 16 bahan aktif yang mampu mempercepat tumbuhnya akar rambut baru dan memperkuat yang sudah ada.  

Montclair serum mengandung asam amino dan berbagai vitamin. Sehingga alis dan bulu mata menjadi lebih tebal, gelap, dan sehat. 

Serum ini aman jika terkena kulit dan dapat digunakan saat memakai softlense. Produk ini dapat kamu temukan di Shopee dengan harga berkisar Rp 225.000. 

 

Lash Boss Rapunzel Serum for Eyelash & Brow Serum 

Oil-concentrated serum dengan kandungan berbagai nutrisi, vitamin dan fatty acid yang berfungsi menumbuhkan bulu mata dan alis. Selain itu, serum ini juga mengandung Vitamin E, D-Pathenol, dan Caffeine. Serum ini juga jadi favorit beauty enthusiast dan beauty influencer, salah satunya adalah Tasya Farasya. Harga di Shopee untuk eyebrow serum ini dijual senilai Rp 65.000. 

 

Ritzglam Lash and Brow Growth Serum 

Berikutnya adalah produk serum alis dan bulu mata dari Ritzglam. Kelebihan utamanya adalah bahan-bahannya yang aman untuk yang wanita hamil ataupun menyusui. Lash Sisters bisa mendapatkan serum ini di Shopee dengan harga Rp 275.000. 

 

BIOAQUA Nourishing Liquid 2 in 1 Lash & Brow Serum 

Serum ini berfungsi untuk menumbuhkan, menebalkan, dan menguatkan alis serta bulu mata. Diklaim aman untuk pengguna lensa kontak. Namun sebelumnya, lepaskan dulu softlense-nya, ya. Untuk harga, produk ini dijual seharga Rp 150.000 di Shopee. 

 

Marshique Serum

Serum lain yang bisa kamu coba adalah Marshique. Eyebrow care dari Korea Selatan ini mampu menjaga alis tetap lembut dan elastis serta menumbuhkan jaringan alis yang baru. Mengandung Aloe Vera dan Licorice yang mampu mengontrol sebum berlebih dan membuat kulit sekitar alis dan bulu mata menjadi lembap. Ekstrak Walnut dan Prunus persica-nya juga mendorong pertumbuhan alis. 

Menurut klaimnya, serum ini dapat terlihat hasilnya dalam dua minggu pemakaian saja. Tetapi, kamu harus merogoh kocek sedikit lebih dalam karena serum ini dibanderol sekitar Rp 650.000. 

 

SOMETHINC ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum 

Eyebrow serum dari merk lokal SOMETHINC ini mengandung Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer serta Pea Extract. Serum ini bisa dipakai remaja dan usia diatasnya. Klaim lainnya adalah fungal acne safe, dermatology tested, serta tidak membuat iritasi. Produk ini juga dapat dipakai untuk bulu mata. Lash Sisters bisa menemukan serum ini di Shopee seharga Rp 87.000. 

 

Talika Eyebrow 

Sama seperti Marshique, Talika Eyebrow tergolong serum yang agak pricey. Serum ini bisa kamu dapatkan di berbagai toko online termasuk Shopee seharga Rp 700.000. Brand ini sendiri merupakan merek asal Prancis yang kini telah terkenal di berbagai penjuru dunia. Seperti beberapa produk serum alis lainnya, Talika juga dapat kamu gunakan untuk bulu mata. 

 

The Originote 2 in 1 Lash & Brow Serum 

Serum alis ini berbahan dasar air untuk memanjangkan dan menebalkan alis serta bulu mata. Mengandung Biotin, Peptides, dan Ginseng Extract, diklaim membantu pertumbuhan alis dan bulu mata dalam waktu 2 minggu. Kamu bisa menemukan eyebrow serum ini di Shopee seharga Rp 70.000. 

 

Lavere Lash Eyelash Enhancing Serum 

Nah, selain beberapa brand di atas, ada satu lagi rekomendasi serum alis terbaik: Lavere Lash Eyelash Enhancing Serum. Untuk harga, serum ini dibanderol senilai Rp 450.000. Dengan berbagai manfaat yang ada di serum ini seperti: bebas alkohol, bebas minyak, bebas silikon, cruelty-free, 100% Vegan, dan aman untuk ekstensi bulu mata, jadi produk ini worth it banget! 

Eyelash serum lavere lash

Lavere Lash Enchancing Serum membantu tampilan bulu mata alami lebih tebal, panjang, dan sehat. Oleskan pada lash line setiap pagi dan sore selama minimal 6 hingga 8 minggu untuk hasil maksimal. Serum ini juga dapat kamu tinggal tidur dan dibilas di pagi hari. 

 

Itulah beberapa rekomendasi serum untuk alis tebal yang bisa kamu dapatkan di Shopee. Banyaknya rekomendasi bikin kamu bingung memilih eyebrow serum yang cocok? Lash Sisters harus tahu dulu kebutuhannya untuk apa, misalnya selain untuk menumbuhkan alis ingin juga untuk bulu mata, atau mungkin ada kondisi tertentu seperti sedang hamil atau menyusui, dan tips-tips lainnya. 

Dengan pemakaian rutin, alis tebal memesona tidak mustahil lagi untuk kamu miliki. Tidak perlu bingung dimana bisa membeli serum alis, misalnya merk Bronsun, dapat kamu temukan secara online di Shopee Lavere Lash maupun di katalog Laverelash.com 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items