Volume vs Hybrid Lashes, Pilih Mana Untuk Extension Bulu Mata Pertamamu

Mempunyai bulu mata cantik, tentu saja akan membuat kamu lebih percaya diri untuk menonjolkan siapa diri kamu.
Kini, siapa saja bisa memiliki bulu mata yang cantik dengan melakukan treatment seperti extension bulu mata.

Tapi, apakah kamu sedang kebingungan memilih extension antara volume atau hybrid lashes?
Daripada pusing, mari pahami dulu beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum memilih volume atau hybrid lashes, yuk!

  • Pengertian Extension Bulu Mata.
Extension bulu mata adalah menyambung bulu mata asli kamu dengan menggunakan bulu mata palsu dengan bantuan lem khusus.
Setelah kamu melakukan extension bulu mata, kamu akan mendapatkan manfaat seperti tidak perlu melakukan treatment menggunakan maskara, karena bulu mata kamu sudah panjang dan lentik.

Hasil dari extension bulu mata yang kamu lakukan pun akan bertahan cukup lama, tergantung dari beberapa hal yang mempengaruhi setiap treatment.
Treatment extension ini memiliki beberapa jenis diantaranya Volume dan Hybrid Lashes, dan masing-masing memiliki kriteria yang bisa kamu pilih sesuai dengan karakter kamu.

  • Extension Volume Lashes.

Seperti namanya, Volume Lashes adalah treatment bulu mata yang dilakukan dengan tujuan membuat bulu mata kamu menjadi lebih panjang dan bervolume.
Treatment ini digunakan dengan cara menyambungkan bulu mata asli kamu dengan bulu mata palsu yang tipis dan ringan agar terasa nyaman dan tidak mengganggu saat digunakan.

Dengan melakukan extension volume lashes ini, kamu akan mendapatkan bulu mata yang panjang, lentik, dan bervolume.
Hasil yang dihasilkan dari treatment ini pun bisa kamu nikmati hingga lebih dari empat minggu lamanya dengan melakukan beberapa perawatan.
Untuk kamu yang menyukai gaya make up yang glamor dan menonjolkan kesan bulu mata yang tebal, panjang, dan lentik, kamu bisa mencoba melakukan extension yang satu ini.
Treatment bulu mata ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk menonjolkan penampilan kamu ketika menghadiri berbagai acara formal seperti pernikahan, dan acara kelulusan.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan extension yang satu ini?

  • Extension Hybrid Lashes.
Cukup berbeda dari Volume Lashes, Hybrid Lashes adalah bulu mata yang dihasilkan dengan mengkombinasi antara Extension Klasik Lashes dan Volume Lashes.
Extension yang satu ini memang dikenal memerlukan teknik khusus karena merupakan perpaduan dari dua extension bulu mata.

Treatment ini juga memiliki hasil yang lebih natural dibandingkan extension volume lashes, loh.
Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, selalu pastikan kalau kamu melakukan extension ini dengan ahlinya, ya.
Hybrid Lashes akan menghasilkan bulu mata yang lembut dan bervolume tetapi lebih tipis dan ringan daripada treatment pada Extension Volume Lashes.

Hasil dari extension hybrid lashes ini bisa kamu nikmati hingga 8 – 10 minggu lamanya, semua tergantung perawatan dan kecepatan tumbuhnya bulu mata kamu.
Untuk kamu yang memiliki bulu mata panjang, kamu bisa memilih extension hybrid ini sebagai pilihan yang pas untuk kamu.

Volume bulu mata yang dimiliki oleh hybrid lashes ini tidak lebih banyak daripada extension Volume Lashes, sehingga pilihan ini juga sangat cocok untuk kamu yang masih kebingungan akan memilih antara klasik dan volume lashes.
Tidak terlalu bervolume dan tidak terlalu tipis adalah keunggulannya. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba hybrid lashes extension yang satu ini?

Setelah mengetahui mengenai Volume dan Hybrid Lashes Extension di atas, apakah kini kamu sudah berhasil menentukan pilihan untuk extension bulu mata pertama, kamu?
You have successfully subscribed!
This email has been registered