Skip to content
Close

News

Tipe-tipe Lashes yang Trending di Tahun 2023

by Endy Darari 17 Jan 2023 0 Comments

Eyelash extension adalah aksesoris kecantikan yang dapat digunakan untuk mempercantik mata. Hal ini melihat tren masa kini, yang membuat eyelash extension makin sering digunakan oleh jajaran artis ternama.

Letak menarik eyelash extension ada pada konstruk bulu mata dengan tampilan yang lebih indah. Sehingga eyelash extension memungkinkan untuk memompa kepercayaan diri seseorang.

Apabila eyelash extension telah terpasang, maka jangka waktu bertahannya sekitar 2 hingga 3 minggu.

Produk eyelash extension biasanya dibarengi dengan pembelian eyelash extension cleanser dan eyelash extension remover. Kombinasi semua produk tersebut dapat mempercantik mata.

Berikut adalah rekomendasi eyelash extension yang sedang menjadi tren di tahun 2023.

Rekomendasi Eyelash Terkini

Bagi kamu yang ingin mencari inspirasi terbaru tipe eyelash yang trending di tahun 2023, kamu bisa simak penjelasan berikut.

  1. Cat Eye

Bagi kamu yang menggunakan cat eye, akan merasakan tampilan yang sederhana karena adanya garis pada sudut luar mata. Cat eye merupakan kombinasi dari eyelash yang menempel pada sudut dalam. Bulu mata pada cat eye dapat diruncingkan ke atas dan dapat diarahkan ke luar.

  1. Natural Eye

Natural eye akan membentuk bulu mata yang natural atau alami. Kombinasi eyelash yang natural, akan membuat seseorang memiliki bulu mata cantik sejak lahir.

Pembuatan natural eye dipusatkan pada setiap lekuk mata. Setiap kelokan akan dibuat sedetail mungkin, sehingga benar-benar dapat menempel secara sempurna.

  1. Color Lash Eyelash Extension

Color lash eyelash extension lebih memanfaatkan warna untuk mengubah mata kamu menjadi lebih fresh dan tampil nyentrik. Gaya ini banyak dipakai di negara-negara barat yang mengadopsi tipe warna yang cerah.

Untuk kamu yang suka dengan tampilan cerah pada mata, dapat menggunakan color lash eyelash extension sebagai salah satu pilihan.

  1. Korean Idol Lashes

Membuminya K-pop di Indonesia, membuat tampilan eyelash diadopsi dari negara Korea. Dominasi industri Korean Idol Lashes makin menggila dan makin diminati anak-anak muda.

Jeda yang ada pada bulu mata yang rimbun adalah ciri paling khas dari eyelash ini. Hal ini berguna untuk menampilkan bentuk bulu mata yang cenderung tebal.

Penggunaan Korean idol lashes bisa menyesuaikan minat penggunanya, bisa dipakai di bagian atas ataupun bagian bawah mata.

Β 

Produk Eyelash

Beberapa produk eyelash dapat kamu coba untuk menunjang model eyelash di tahun 2023. Berikut rekomendasi yang kami sarankan:

  1. Lavere Lash TruFlat (Single Length)

Truflat Lashes

Laverelash

Eyelash jenis ini memberikan kesan lebih berani karena dilengkapi oleh bulu mata alami. TruFlat memiliki berat 2/3 dari bulu mata biasa, sehingga ringan untuk digunakan.

  1. Lavere Lash Hollywood Mink Volume

Laverelash

Eyelash jenis ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya bulu mata yang kemilau dan memiliki warna hitam yang memunculkan kesan berani. Mix tray-nya memiliki panjang 7mm - 13mm dan tersedia dalam ukuran 0.05, 0.07, 0.10 diameter.

Selain dua eyelash di atas, kamu juga bisa melihat eyelash lain di koleksi eyelash Lavere LashΒ 

Belajar Eyelash

Menggunakan eyelash memang tidak semudah yang dibayangkan. Hal ini disebabkan pemasangannya yang berada di sekitar mata, sehingga mengganggu jarak pandang. Bagi pemula yang baru mencoba memakai eyelash mungkin akan mengalami kendala seperti berantakannya susunan pada bulu mata.

Maka untuk menjawab permasalahan tersebut, kami memberikan program eyelash extension course untuk kamu. Program ini merupakan extensions near me yang bisa kamu coba.

Dengan mengikuti program ini, kamu bisa mendapatkan bimbingan bimbingan langsung dari tentor ternama dengan metode pembelajaran yang menyenangkan.

Selain itu kamu akan mendapatkan bimbingan online dan bisa mendapatkan kursus gratis di hari berikutnya. Kamu bisa melakukan pendaftaran kursus disini: https://laverelash.com/pages/volume-skill-building-online-course.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items