Skip to content
SHOP ALL

News

Lebih dari Sekedar Classic dan Volume: Temukan Berbagai Jenis Eyelash Extension yang Berbeda

by Endy Darari 09 Mar 2023 0 Comments
Good Day Sisters! Today, Lavere lash mau sharing a little bit about different types of eyelash extensions. Kami percaya Sisters sudah cukup mahir mengenai pengerjaan eyelash extensions dengan tipe classic single dan volume, tapi apa sister tau masih ada berbagai macam tipe unik lainnya?  

Jadi penting juga bagi Sister untuk mengetahui tentang gaya dan jenis eyelash extensions yang berbeda lho. Dikarenakan pengetahuan tersebut dapat membantu Sister dalam mengetahui preferensi pribadi client.  Terlebih lagi, bisa mempermudah Sister dalam mengomunikasikan kepada client tentang tipe eyelash extensions yang cocok dengan mata mereka. Berikut, langsung saja Vina akan membahas sedikit tentang perbedaan tiap tipe eyelash extensions:

1. Cat Eye Eyelash Extensions
Cat Eye would be one of the most popular types of eyelash extensions. Tipe eyelash ini, dibuat dengan pemasangan extensions yang paling pendek di dekat sudut dalam mata kemudian pelan-pelan menjadi lebih panjang secara bertahap ke sudut luar mata. Hasil pemasangan akan menampilkan efek mata yang lebih 'lifted'  dan slightly 'flatters' bentuk mata kita. Teknik cat eye sendiri juga bisa dibuat dengan sangat dramatis ataupun lebih alami.
Cat Eye Eyelash Extensions
Sefruit tips dari kami, dengan memasang extensions yang sedikit lebih pendek tepat diatas sudut luar mata client, Sister bisa menghasilkan efek 'lifted' yang efektif pada mata client. Namun, kalau terlalu panjang tepat di sudut luarnya, Sister akan mendapatkan efek sebaliknya, dimana hasil eyelash extensions akan membuat mata client malah terlihat kuno karena menurun.
2. Doll Style Eyelash Extensions
Berbeda dengan cat eye, jikalau doll style eyelash extensions dapat memberikan efek tampilan mata yang lebih terbuka dan menggemaskan, karena tidak terlalu dramatis ataupun halus. Biasanya extensions yang paling panjang dipasang tepat ditengah garis bulu mata, yaitu di bagian atas iris, sedangkan extensions yang lebih pendek akan dipasang pada sudut dalam mata, yang sedang pada sudur luar mata. 
Doll Style Eyelash Extensions
Jadi bisa dibilang bahwa 'Doll Style Eyelash Extensions' adalah versi 'Open Eye Extensions' yang tidak terlalu ekstrim karena bisa menciptakan ilusi bentuk mata yang terkesan lebih bulat. Namun, 'Doll Style Extensions' bukanlah istilah yang konsisten di tiap salon, dikarenakan tipe extensions ini mungkin bisa direferensikan dengan hasil extensions yang bulat dengan bulu mata panjang atau sedang di sepanjang 3/4 bagian luar garis bulu mata.
3. Natural Eyelash Extensions
Natural Eyelash Extensions
Natural Eyelash Extensions dipasang bagi para client yang ingin meniru pola panjang alami bulu mata mereka sehingga bisa menghasilkan tampilan mata yang lebih bulat, halus dan ringan. Namun, untuk dapat hasil yang efektif juga bergantung pada bulu mata atau bentuk mata alami mereka, contohnya Sister mungkin dapat menyarankan client untuk mencoba 'Natural Cat Eye Eyelash Extensions' dengan pemanjangan bertahap atau lebih dari 'Doll Eyelash Extensions' look.
4. Wispy Eyelash Extensions
Wispy Eyelash Extensions
Pada tipe eyelash extensions ini, pemasangan dilakukan dengan berbagai variasi length, tapi ada lebih sedikit extensions dengan panjang yang sama yang akan dikelompokan menjadi satu. Wispy is the 'staggered' version of eyelash extensions dimana akan menghasilkan tampilan bulu mata yang sangat fluttery and feathered look yang sangat cantik dan halus.
Perbandingan style eyelash
So that is some of the different types of eyelash extensions yang perlu Sister ketahui, apa salon sister sendiri sudah memiliki menu untuk tipe eyelash extensions yang sudah kita bahas sebelumnya? atau Sister masih ingin memperdalam teknik-teknik tersebut agar dapat memberi variasi pada salon Sister? kalian bisa juga mempelajari teknik-teknik terbaru di Laverelash academy
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items