Skip to content
SHOP ALL

News

Tanpa Operasi, Wajah Terlihat Lebih Tirus dengan Foxy Eyelash Extension

by LIT Group 14 Jun 2023 0 Comments

Setelah berabad-abad, wanita telah menggunakan kosmetik untuk meningkatkan penampilan wajah mereka, terutama di area mata. Misalnya, di era Mesir kuno, wanita menggunakan kohl atau semacam eyeliner untuk menegaskan bentuk mata mereka. Kini, penggunaan eyeliner semakin akrab dengan tampilan harian, hingga inovasi bulu mata dengan gaya yang beragam untuk membingkai mata. Salah satunya adalah Foxy Eyelash Extension. 

Foxy Eyelash Extension terinspirasi dari foxy look yang dipopulerkan oleh artis Hollywood seperti Bella Hadid, Kendall Jenner, Megan Fox, atau Ariana Grande. Foxy look sendiri adalah sebuah tampilan yang berfokus pada mata dengan cara menonjolkan bagian ujung mata agar terlihat lebih panjang (almond shaped) dan tajam. 

Kenapa Foxy Eyelash Extension Jadi Tren? 

Ternyata, teknik pemasangan bulu mata ekstensi ini sudah jadi tren di kalangan beauty enthusiast, loh! Untuk kamu yang menyukai tampilan fierce dengan look yang tajam, dengan Foxy Eyelash Extension ini, wajah akan terlihat lebih tirus karena ada efek lifting contour yang membuat wajah terlihat lebih kencang. Wah, bisa terlihat awet muda tanpa operasi, nih! 

Untuk mendapatkan tampilan Foxy Eyelash Extension ini, bulu mata yang lebih panjang akan dipasang di bagian luar mata untuk menciptakan ilusi mata lebih panjang. 

foxy eyelash extension

Siapa yang Cocok Menggunakan Foxy Eyelash Extension? 

Karena Foxy Eyelash Extension dimulai dengan pemasangan bulu mata yang pendek dan yang panjang di bagian ujung mata, ada beberapa bentuk mata yang cocok menggunakan gaya bulu mata ekstensi ini. 

Berikut ini beberapa bentuk mata yang ‘berjodoh’ dengan Foxy Eyelash Extension, dan akan terlihat makin cetar menggunakannya! 

  • Almond Eyes 

Untuk beberapa orang yang sudah memiliki bentuk mata seperti kacang almond (terlihat lebih panjang dan tajam), bisa tetap cocok menggunakan Foxy Eyelash Extension kok! Sedikit catatan, hati-hati untuk memilih panjang bulu mata di bagian ujungnya, agar tidak terlihat terlalu kepanjangan. 

  • Round Eyes 

Bentuk mata yang cocok untuk diterapkan teknik full Foxy Eyelash Extension adalah bentuk mata yang bulat. Kamu bisa request untuk menambahkan bulu mata yang lebih panjang untuk membentuknya terlihat lebih almond shaped. 

  • Upturned or Downturned 

Kedua gaya mata ini cocok menggunakan Foxy Eyelash Extension. Upturned eyes dimana sudut luar mata berada di atas garis mata, bentuknya dapat lebih tegas dengan ekstensi bulu mata ini. Untuk downturned eyes, sebaiknya tidak terlalu tebal di bagian sudut luar agar tidak terlihat ‘terbebani’. 

  • Close-set 

Close-set eyes, yang karakteristiknya dimana kedua mata memiliki jarak yang dekat seukuran kurang dari satu bola mata, sehingga proporsinya terlihat tidak seimbang di wajah. Eyelash extension dengan bentuk Foxy ini cocok untuk bentuk mata close-set, karena bulu mata yang lebih pendek ada di bagian dalam sudut mata, sehingga membantu mata terlihat terbuka. 

  • Protruding 

Bentuk mata protruding eyes memiliki ciri-ciri berupa mata yang menonjol keluar dari rongga mata, sehingga terlihat besar dan bulat. Lipatan di kelopak mata juga sangat terlihat. Nah, bentuk mata protruding ini juga cocok untuk Foxy Eyelash Extension, sama seperti tipe round eyes. 

Untuk mendapatkan efek Foxy Eyelash Extension yang maksimal, sangat penting untuk bisa memilih panjang, ketebalan, dan lengkung (curl) bulu mata yang tepat. 

Kustomisasi juga sangat penting untuk menyesuaikan tampilan ini ke beberapa bentuk mata dan membuatnya cocok untuk setiap klien dengan fitur wajahnya yang berbeda-beda. 

Kita bahas lebih lanjut tentang Foxy Eyelash Extension ini, yuk, di Lavere Lash Festival 2023! Salah satu speakers yaitu Marby, Owner of Marby Beauty Bar, akan sharing tentang “Perfecting The Trending Foxy Look” dan berbagi tips dan trik seputar look ini. 

Pastikan kamu hadir di LLF 2023 ini, ya, karena banyak ilmu-ilmu lainnya dari top speakers yang bisa berguna untuk Lash Sisters nantinya. Jangan lupa daftarkan dirimu, see ya there! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items