Skip to content
SHOP ALL

News

Perawatan Lash Lift yang Maksimal dengan Silicon Rekomendasi Terbaik

by Endy Darari 27 Oct 2022 0 Comments

Untuk bisa mendapatkan  hasil  lash lift  yang cantik bisa menggunakan bantuan silicon. Silicon ini akan berfungsi sebagai bantalan yang membantu prosedur lashlift  agar   menjadi   semakin   mudah   dan   mendapatkan   hasil   yang  memuaskan. Rekomendasi produk silicon ini bisa kamu pilih untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

Kenapa Harus Menggunakan Produk Silicon untuk Lash Lift?

Lash lift  menjadi  treatment  yang   bisa   dilakukan   untuk   membuat   bulu  mata nampak   menjadi   lebih   panjang.   Dalam   melakukannya,   harus menggunakan   alat dan   bahan   yang   khusus   agar   bisa   mendapatkan hasil  yang   memuaskan. Salah satunya adalah menggunakan lash lift silicone.

Silicon ini   akan   berfungsi   untuk   membuat   proses   pengangkatan   bulu  mata menjadi lebih mudah. Sehingga, kamu bisa mendapatkan hasil bulu mata lentik, panjang, dan nampak sehat dengan menggunakan bantuan alat ini. Alat ini juga bisa membantu untuk mendapatkan bulu mata yang sesuai dengan bentuk wajah.

Oleh sebab itu, lash salon biasanya menggunakan bantuan  silicon  ini untuk bisa mendapatkan   hasil   yang   maksimal.   Dengan   menggunakan  silicon ini  juga   akan membuat   proses   pemasangan   bahan   untuk lash lift menjadi  lebih   mudah.Kemudian, kelopak mata juga tidak akan terkena bahan tersebut sehingga tidakakan lengket.

Sangat penting juga untuk membuat kulit tidak terkena cairan dari prosedur ini agar  membuatnya   menjadi   lebih  aman.   Sehingga,   dengan  menggunakan  silicon bisa membantu untuk mengatasi hal tersebut.

 

Tips Mendapatkan Produk Silicon Terbaik untuk Lash Lift

Untuk mendapatkan lash lift silicone pads yang   terbaik   sebaiknya  tidak mencarinya secara asal. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana tips untuk bisa mendapatkan alat tersebut dengan kualitas yang bagus.

Berikut ini adalah tips untuk mendapatkan silicon yang terbaik:

1. Pilih Ukuran yang Sesuai

Silicon untuk   membantu   proses lash lift bisa   mempunyai   beberapa  ukuran.Pemilihan   ukuran   ini   harus   disesuaikan   dengan   besarnya  kelopak   mata. Sehingga, pastikan untuk memilih  lash lift silicone size  atau ukuran yang sesuai agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Pilih Penggunaan yang Mudah

Ada berbagai jenis silicon yang dijual diluar sana untuk membantu treatment ini. Akan   tetapi,   tidak   semua  silicon tersebut   mudah   untuk   digunakan.  Terkadang ada saja silicon yang menyulitkan  lash artist  dalam menggunakannya entah itukarena   bentuk,   ukuran,  atau   materialnya.  Pastikan   untuk   memilih  yang   mudah digunakan.

3. Pilih Silicon dengan Bahan yang Berkualitas

Tips   yang   terakhir   adalah   pastikan   untuk   memilih  silicon  yang   dibuat  dengan menggunakan   bahan   berkualitas.   Dengan   bahan   berkualitas  tersebut   bisa membuat  silicon  menjadi   lebih   aman   untuk   digunakan  oleh  klien.   Selain   itu,kesan   nyaman   juga   akan   didapatkan   dari  penggunaan  silicon  dengan   bahan berkualitas.

 

Rekomendasi Produk Silicon yang Terbaik

Apakah kamu sedang mencari produk silicon yang terbaik untuk melakukan lashlift? Kamu bisa mencoba untuk menggunakan  Hybrid Silicone  dari Lavere Lash. Produk ini bisa membantumu untuk melakukan lash lift dengan lebih mudah dan memuaskan.

Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan  silicon  lembut yang berkualitas.Bahkan,  silicon  ini   juga   bisa   digunakan   tanpa   harus  menggunakan  fixing gel sehingga lebih praktis. Silicon ini juga tersedia dalam beberapa ukuran sehingga bisa menyesuaikan dengan kelopak mata klien.

Tak hanya itu saja, bentuk  silicon  ini juga unik dan berbeda dari yang ada pada umumnya.   Bentuknya   tidak   datar   atau   bulat,   namun   kombinasi  dari  keduanya sehingga akan memudahkan proses lash lift nantinya. Tak heran jika produk ini menjadi rekomendasi produk silicon untuk lash lift yang terbaik.

 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items