Skip to content
Close

News

Mengapa Lampu Studio Moonlight Begitu Serbaguna?

by Endy Darari 23 Nov 2022 0 Comments

Seperti yang kita ketahui bahwa cahaya yang bagus adalah kunci untuk memberikan prosedur kecantikan serta kepuasan terbaik kepada pelanggan. Apakah kamu seorang artis bulu mata yang sedang mencari lampu studio eyelash extension?

Dalam pencahayaan eyelash,Ā  Lavere Lash memiliki dua jenis lampu yaitu: Studio Lighting Moonlight dan Studio Lighting Twinlight. Ini masing-masing keunggulannya.

Keunggulan Studio Lighting Moonlight

Produk ini memiliki input power 110 V/220 V-50 HZ/60 HZ dengan output power 45W. Adjustment range yang dimiliki produk ini yaitu 0-100%.

Selain itu, lampu ini memiliki input power 110 V/220 V-50 HZ/60 HZ dengan output power 45W. Adjustment range yang dimiliki produk ini yaitu 0-100%. Plus, lampu ini memiliki karakteristik warna (color temperature): 3.200K-5.600K membuat lampu ini menghasilkan warna warm-cold.

CRI (Correlated Color Temperature) merupakan suatu kalkulasi seberapa baik cahaya lampu mampu memantulkan warna dari suatu benda dibandingkan dengan cahaya matahari. Produk ini memiliki CRI yang sangat baik yaitu >95.

Lampu ini juga mampu menerangi satu ruangan kerjamu. Produk ini memiliki lumen sebesar 2.500 LM. Untuk ukuran standing lamp, lampu ini cukup ringan yaitu 7 kilogram.

Dalam satu paketnya kamu akan mendapatkan:

  • satu LED moonlight body
  • Satu power adapter
  • Satu AC charger power cable
  • Satu metal base
  • Satu two-section round tube
  • Satu phone holder
  • Satu lift knob.

Produk ini juga memiliki dimensi: 850 x 330 x 120m. Kamu tak perlu khawatir untuk merakit atau menggunakan lampu ini karena sudah tersedia 1 manual book.

Keunggulan Studio Lighting Twinlight

Power input produk ini hampir mirip dengan lampu moonlight yaitu 120v / 220v dengan output power sebesar 40 watt. Lampu ini juga bisa menerangi ruangan kerjamu karena memiliki lumen yang cukup besar yaitu 3.000 LM.

Untuk tinggi lampu bisa kamu sesuaikan. Batang lampu dapat kamu naikkan atau turunkan sesuai kebutuhan.

Cold temperature lampu ini juga mirip dengan lampu moonlight yaitu 300 L - 5.000 K. CRI dari produk ini sedikit lebih rendah dari moonlight yaitu > 90.

Terdapat 224 buah bohlam sebagai sumber cahaya lampu ini dan setiap lampu memiliki daya 0,5 Watt. Dimensi produk ini yaitu 70 x 45 x 2,5 cm dan memiliki berat yang cukup ringan sekitar 2 kg (dengan bag adapter).

Sekilas, produk ini lebih baik daripada lampu moonlight. Namun apa sih yang membedakan lampu twinlight dengan moonlight? Umur setiap bohlam yang terdapat dalam satu paket lampu ini adalah hingga 5.000 jam. Jika sudah mati, kamu harus membeli lagi satu paket lampu ini.

Berbeda dengan lampu moonlight, jika daya lampu sudah habis, kamu dapat mengisi ulang daya lampu dengan charger.

Oleh karena itu, harga lampu twinlight lebih murah daripada lampu moonlight.

Sebagai artis bulu mata, kamu ingin dapat melihat karyamu dengan jelas. Sehingga kamu dapat menerapkan ekstensi bulu mata secara akurat dan memiliki isolasi yang sempurna.

Tetapi, kamu juga tidak ingin membutakan klien dengan cahaya yang sangat terang. atau membuat klien tidak nyaman dengan cahaya yang terlalu redup.

Twinlight studio

Kesimpulan

Jadi lampu studio eyelash extension mana yang terbaik untuk ekstensi bulu mata? Kamu mungkin memiliki indikator yang berbeda dalam memilih produk yang terbaik. Jika kamu masih pemula dan belum memiliki modal yang cukup, kamu bisa menggunakan lampu twinlight.

Namun, jika dilihat dari ketahanannya, kamu sebaiknya memilih Lampu Studio Moonlight. Kamu tidak perlu mengganti bohlam ketika lampu mati. Cukup dengan mengisi ulang dayanya, kamu dapat menggunakannya kembali.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items