Skip to content
SHOP ALL

News

Tertarik Pasang Eyelash Extension? Ketahui kelebihan dan kekurangannya!

by Endy Darari 06 Apr 2022 0 Comments

Bagi kamu yang sedang mempertimbangkan penggunaan eyelash extension pasti menginginkan bulu mata yang indah dan lentik setiap hari. Sambung bulu mata atau lebih dikenal dengan eyelash extension adalah teknik penyambung bulu mata menggunakan lem khusus untuk membuat efek bulu mata yung lebih panjang, tebal dan lentik.

Namun sebelum melakukan treatment tersebut, kamu harus mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Pemasangan eyelash extension memang memiliki kelebihan dan juga efek samping apabila kamu kurang berhati - hari. Untuk itu simak kelebihan dan kekurangan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Kelebihan Memasang Eyelash Extension 

  1. Praktis dan Menghemat Waktu Setiap Hari

Menggunakan eyelash extension akan membuat proses make-up kamu lebih ringkas dan cepat. Kamu tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu yang cukup memakan waktu untuk memasangkan dan mengeringkan lem setiap hari.Kamu juga tidak memerlukan maskara karena bulu mata suda terlihat lentik sempurna. TIdak ada lagi mata hitam akibat maskara yang sulit dihapus.

2. Tahan Lama 

Bila menggunakan maskara hanya tahan beberapa jam dan bulu mata akan lurus kembali seperti semula. Selain itu akan muncul kehitaman di area mata ketika terkena minyak ataupun air. Begitu pula dengan bulu mata palsu yang lemnya akan kering dalam beberapa jam. Sangat berbeda ketika menggunakan eyelash extension, bulu mata akan terlihat on fleek seharian.

3. Tampil Cantik Setiap Saat

Bila menggunakan maskara hanya tahan beberapa jam dan bulu mata akan lurus kembali seperti semula. Selain itu akan muncul kehitaman di area mata ketika terkena minyak ataupun air. Begitu pula dengan bulu mata palsu yang lemnya akan kering dalam beberapa jam. Sangat berbeda ketika menggunakan eyelash extension, bulu mata akan terlihat on fleek seharian.

4. Ada Berbagai Jenis Pilihan

Saat ini semakin menjamur salon eyelash extension yang menyediakan berbagai pilihan eyelash extension. Tidak hanya jenis kelentikan, kamu juga akan diberikan pilihan ketebalan bahkan hingga warna eyelash extension yang kamu inginkan. Beberapa salon juga memiliki pilihan model eyelash extension yang disesuaikan dengan tren kecantikan terbaru yang membuat mu tetap dapat mengikuti trend terbaru. Untuk itu penting sekali untuk memilih salon eyelash extension yang telah mengikuti pelatihan eyelash extension di tempat yang terpercaya dan terus mengikuti perkembangan trend yang ada seperti di lavere academy.

 

Kekurangan Memasang Eyelash Extension

1. Proses Pemasangan Membutuhkan Waktu

Untuk mendapatkan hasil eyelash extension yang rapih dan aman, kamu harus meluangkan waktu. Saat proses pemasangan kamu harus memejamkan mata dan sebisa mungkin tidak membuka mata agar menghindari mata mu terkena uap lem bulu mata dan menyebabkan mata terasa perih. Jadi pilihlah salon bulu mata dengan tempat yang nyaman sehingga membuat kamu betah selama treatment.

2. Perlu Perawatan Extra

Apabila sudah menggunakan eyelash extension, kamu perlu merawatnya agar tidak mudah rontok. Kamu tidak boleh sembarangan mengucek mata dan tidur dengan wajah menghadap bantal. Mencuci wajah pun harus dilakukan secara hati-hati dan pakai sabun berbahan lembut supaya mencegah pertumbuhan bakteri. Kamu bisa menggunakan Lash Detox dari lavere karena memiliki kandungan yang aman bagi mata sensitive dan formulasi yang tidak perih di mata.

3. Resiko Iritasi dan Alergi

Pemasangan eyelash extension apabila tidak sesuai dengan standard dan menggunakan produk yang aman bisa menimbulkan alergi. Selain itu, iritasi juga bisa muncul jika peralatan yang dipakai untuk prosedur ini kurang terjaga kebersihannya. Untuk itu penting untuk memilih salon eyelash extension yang menggunakan produk yang aman dan memiliki skill serta pengetahuan yang baik dalam bidang eyelash extension seperti yang diajarkan di Lavere Academy.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items