Skip to content
Close

News

Lash Tint: Alternatif Tampilan Bulu Mata Tebal Anti Ribet Bisa Kamu Coba

by Endy Darari 10 Sep 2021 0 Comments

Hampir setiap wanita memiliki maskara di antara peralatan makeup-nya. Maskara adalah salah satu cara membantu penampilan mata kamu menjadi lebih cantik, sebab maskara dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik, tetapi tahukah kamu bahwa saat ini ada metode terbaru, lash tint, yang dapat membuat bulu mata tebal.

Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik tentunya menjadi idaman para wanita. Banyak cara agar bulu mata terlihat lentik dan tebal, yaitu dengan memakai maskara atau  yang sedang menjadi tren, yaitu metode lash tint.

Lash tint adalah salah satu perawatan khusus untuk bulu mata. Di mana perawatan ini dapat membuat bulu mata terlihat tebal alami. Banyak wanita saat ini yang lebih menggemari lash tint dibanding memakai maskara atau bulu mata palsu.

Hal ini dikarenakan lash tint lebih praktis dan tidak perlu repot memasang bulu mata palsu lagi, sehingga kamu yang jam terbangnya tinggi dan jadwal aktivitasnya padat, lash tint akan sangat membantu tanpa perlu repot touch up bulu mata kamu.

Lash tint tidak tidak hanya dapat membuat bulu mata terlihat tebal, tapi juga dapat membuat bulu mata kamu lentik dan terlihat lebih bervolume, sehingga mata kamu terlihat lebih ‘hidup’ dan indah dipandang.

 

Lash Tint Bertahan Berapa Lama?

Lash tint tidak sama dengan maskara, karena kamu tidak perlu memakainya secara berulang-ulang setiap hari. Semua wanita tentunya paham mengenai mascara, ada yang tidak waterproof. Di mana maskara yang tidak waterproof bila dibilas atau terkena air, maka akan luntur dan cepat hilang.

Lalu mascara yang waterproof tentu lebih tahan lama, tetapi tetap hanya bertahan kurang lebih 24 jam saja.

Bedanya maskara dengan lash tint adalah bulu mata kamu akan tetap terlihat tebal dalam jangka waktu yang cukup lama, yaitu kurang lebih 6-8 minggu tanpa perlu touch up berkali-kali seperti pemakaian mascara.

 

Perbedaan Perawatan Lash Tint, Lash Lift dan Eyelash extension

  • Eyelash Extension
  • Eyelash extension adalah perawatan dengan menempelkan bulu mata tambahan ke bulu mata asli kamu agar terlihat lebih lebat dan lentik. Proses menempelnya juga menggunakan lem khusus.

    Agar matamu tidak terjadi iritasi, ada baiknya kamu konsultasikan dahulu kepada pihak salon kecantikan tempat kamu akan pasang eyelash extension. Perlu perhatikan juga kebersihan mata kamu sebelum akan dipasang. Prosesnya kurang lebih 60 menit.

  • Lash Lift
  • Beda dengan eyelash extension, pada proses lash lift tidak perlu ada penempelan pada bulu mata kamu. Melainkan bulu mata asli kamu dioleskan dengan cairan atau krim khusus. Cairan atau krim khusus ini tentu mengandung bahan yang aman untuk mata, salah satunya adalah keratin.

    Sebelum diolesi oleh krim khusus, bulu mata kamu akan disisir dahulu baru setelah itu diberikan krim lalu mascara khusus agar bulu mata terlihat lebat, hitam dan bervolume alami. Biasanya juga nanti kamu akan diberikan pilihan ukuran yaitu small, medium, large atau super large.

  • Lash Tint
  • Metode perawatan lash tint berbeda dengan kedua metode diatas, yaitu Lash lift dan eyelash extension. Lash tint prosesnya adalah mewarnai bulu mata kamu tanpa ada tempel-menempel.

    Seperti halnya mengecat rambut yang mewarnai rambut, lash tint juga prosesnya sama memberikan bulu mata kamu dengan pewarna alami yang aman dan tidak mudah luntur. Proses melakukannya juga bisa dibilang aman dan cepat.

    Waktunya kurang lebih 30 sampai dengan 40 menit saja. Untuk catatan, agar bulu mata tebal dan lentik maka, perawatan lash tint ini memang cocok bagi yang memiliki bulu mata.

    Jika bulu mata kamu tidak tebal dan tidak panjang, maka proses mewarnai pada bulu mata akan sulit dilakukan.

     

    Bagaimana? Tertarik dengan perawatan lash tint pada bulu mata kamu? Sekali lagi lash tint bisa menjadi alternatif tampilan bulu mata tebal anti ribet yang bisa kamu coba. Pilih perawatan yang terbaik dan sudah pengalaman seperti di Laverelash yang mana kamu bisa konsultasi terlebih dahulu dan para staf yang sudah berpengalaman.

    Prev Post
    Next Post

    Leave a comment

    Please note, comments need to be approved before they are published.

    Someone recently bought a
    [time] minutes ago, from [location]

    Thanks for subscribing!

    This email has been registered!

    Shop the look

    Choose Options

    Recently Viewed

    Close
    Edit Option
    Close
    Back In Stock Notification
    Close
    Terms & Conditions
    What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
    this is just a warning
    Login Close
    Close
    Shopping Cart
    0 items