Skip to content
Close

News

5 Riasan Mata Anti Ribet Bikin Kamu Tambah Pede

by Endy Darari 10 Sep 2021 0 Comments

Riasan mata adalah hal utama yang perlu diperhatikan, sebab mata adalah sentral utama ketika kita melihat seseorang. Tidak jarang riasan mata natural pun akan terlihat cantik jika cara make up-nya juga tepat.

Riasan mata juga bisa memberikan ekspresi diri. Jika natural bisa terlihat lembut dan riasan mata bold bisa terlihat lebih tegas. Tidak hanya itu, pemilihan warna pun juga bisa memberikan efek mata terlihat lebih cerah dan menarik.

Agar mata kamu terlihat lebih cantik, maka kamu perlu mengaplikasikan riasan mata dengan baik. Berikut ini tips 5 Riasan Mata Anti Ribet yang bakalan Bikin Kamu Tambah Pede yang bisa kamu praktekkan.

Ā 

  • Gunakan Eyeshadow Shimmer

Saat ini tidak perlu pusing lagi mengenai macam make up, sebab sudah banyak produk make up lokal yang rilis di pasaran. Selain bagus, juga sudah mengikuti trend yang ada. Salah satunya adalah eyeshadow shimmer.

Eyeshadow shimmer sangat diminati saat ini, sebab dengan memakai riasan ini, mata akan terlihat lebih cerah. Tidak hanya itu, semua wanita dengan bentuk mata yang berbeda, baik itu bentuk mata sipit atau juga yang memiliki mata bulat bisa menggunakan eyeshadow model shimmer ini.

Model eyeshadow shimmer di pasaran pun juga sudah beragam, ada yang berbentuk pallete dan ada yang berbentuk liquid eyeshadow.

Bagi kamu yang tidak mau ribet, liquid eyeshadow bisa menjadi pilihan yang tepat, sebab pemakaiannya juga sangat mudah. Bentuknya yang seperti lipstik ada aplikatornya, sehingga kamu bisa langsung oleskan aplikatornya ke kelopak mata kamu. Setelah di aplikasikan, kamu bisa percantik dengan maskara agar bulu mata terlihat memiliki volume.

  • Bermain Dengan Eyeliner Hitam

Tips riasan mata yang sederhana dan cepat adalah dengan mencoba menggunakan eyeliner berwarna hitam. Kalau biasanya kamu menggunakan eyeliner berwarna hitam hanya tipis saja, maka kali ini kamu bisa mencobanya dengan mengoleskan agak sedikit tebal dari biasanya, kurang lebih setengah dari kelopak mata kamu.

Bagi kamu yang memiliki mata cenderung kecil atau sipit, dengan memakai eyeliner sedikit tebal akan membuat kamu terlihat memiliki kelopak mata. Dengan riasan mata dengan menggunakan eyeliner warna hitam ini, membuat kamu tidak perlu lagi menggunakan eyeshadow.

  • Eyeliner Warna Terang

Kalau tadi kamu bereksperimen dengan menggunakan eyeliner berwarna hitam, sekarang kamu bisa mencoba menggunakan eyeliner yang berwarna terang. Pilihan warnanya seperti warna biru atau silver.

Eyeliner dengan warna terang ini bisa juga sebagai pengganti eyeshadow shimmer. Sebab, ketika kamu mencoba mengaplikasikannya pada mata kamu, maka mata kamu akan terlihat shimmer yang sepertinya memperlihatkan kamu sedang memakai eyeshadow shimer.

  • Eyeshadow Warna Coklat yang Natural

Eyeshadow warna cokelat adalah riasan mata natural yang wajib kamu punya di beauty kit kamu. Sebab, eyeshadow warna coklat ini bisa membuat mata kamu terlihat dua hal yaitu terlihat natural atau terlihat bold.

Jika ingin terlihat natural, kamu bisa oleskan tipis saja pada kelopak mata kamu, tetapi jika kamu ingin tampilan terlihat sedikit lebih bold, maka kamu bisa oleskan lebih tebal lagi eyeshadow warna coklat ini pada mata kamu.

Eyeshadow warna coklat ini pun juga bisa dipakai dalam banyak acara, baik itu formal maupun informal dan bisa dipakai juga siang atau malam hari.

  • Lip & Cheek Mousse Penyelamat

Bagi kamu pecinta make up pasti tahu Lip & Cheek Mousse. Benar sekali, Lip & Cheek Mousse adalah lipstick dengan manfaat multifungsi, yaitu bisa untuk lipstick, blush on dan eyeshadow.

Sehingga jika kamu hendak beraktifitas diluar seharian atau kamu akan traveling dalam waktu lama, maka kamu wajib membawa Lip & Cheek Mousse ini di dalam beauty kit kamu.

Sebab, kamu tidak perlu repot membawa banyak peralatan make up kamu dan juga tidak perlu ribet memberikan riasan pada mata kamu. Cukup satu produk saja, maka kamu bisa gunakan untuk 3 hal.

Ā 

Bagaimana? Sederhana sekali bukan? Mulai dari produknya sampai cara pengaplikasiannya di untuk riasan mata kamu. Dengan kelima tips diatas, dijamin riasan mata anti ribet ini akan membuat kamu tambah lebih percaya diri dalam situasi apapun. Selamat mencoba.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items