Skip to content
SHOP ALL

News

Eyelash Extension Bulu Mata Coklat: Cara Menggunakan dan Alasan Kenapa Jadi Favorit

by LIT Group 06 Jun 2023 0 Comments

Eyelash extension dengan warna bulu mata coklat jadi populer dan digemari banyak perempuan belakangan ini. Alasannya, karena perempuan kini nggak lagi pengin bulu mata tebal yang terlalu dramatis. Mereka ingin bulu mata yang terlihat lebat tapi juga nggak lebay dan terlihat natural. 

Ekstensi bulu mata coklat bisa jadi pilihan tepat untuk tampilan lebih soft, terutama untuk perempuan dengan warna kulit yang terang. Warna bulu mata coklat akan terlihat lebih cocok dan hasilnya penampilan mata akan terlihat lebih menarik. 

Tren eyelash extension berkembang dengan sangat cepat, dan eyelash extension bulu mata coklat akan jadi tren berikutnya. Di artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang ekstensi bulu mata coklat – terutama tentang cara menggunakan dan alasan kenapa jadi favorit banyak perempuan. 

Siapa yang Cocok Menggunakan Eyelash Extension Bulu Mata Coklat? 

Pada dasarnya, semua orang cocok untuk menggunakan bulu mata coklat. Tapi, ada beberapa tipe klien yang akan sangat cocok dengan bulu mata warna ini: 

  • Klien yang Lebih Dewasa 

Bulu mata alami akan kehilangan hidrasi dan elastisitasnya seiring dengan bertambahnya umur dan menjadi lebih tipis serta rapuh. Kebanyakan klien diatas umur 50 tahun memiliki bulu mata yang ‘jarang’ dan akan terlihat di lash line-nya. 

Dengan bulu mata alami yang sedikit, jika menggunakan bulu mata berwarna hitam legam kemungkinan malah akan menonjolkan kekosongan di lash line tersebut. Warna coklat akan menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan sophisticated nan elegan untuk para klien yang lebih dewasa tersebut. 

  • Newbie Clients 

Klien yang baru pertama kali memasang eyelash extension biasanya akan terlihat sedikit ragu untuk menggunakan bulu mata yang terlihat ‘nge-jreng’. Nah, ekstensi bulu mata coklat cocok untuk mereka yang belum pernah eyelash extension sebelumnya. 

Warna coklat yang alami akan membantu meningkatkan penampilan mereka jadi lebih berani, tapi tidak terlalu menarik perhatian sehingga mereka jadi lebih percaya diri. 

 

Cara Menggunakan atau Panduan Eyelash Extension Bulu Mata Coklat 

Bicara soal ekstensi bulu mata sebagai lash artist, maka tidak terlalu berbeda jauh dengan mindset dari hair colorist. Teori tentang warna rambut juga berlaku kurang lebih sama nih, dengan warna bulu mata. 

Misalnya, kamu bisa saja mewarnai rambut full coklat untuk tampilan yang natural, tapi juga kamu bisa meng-highlight beberapa helai rambut kamu untuk membuat teksturnya lebih hidup. Nah, bulu mata juga sama. Berikut rekomendasi warna bulu mata coklat dan panduannya. 

  • As Natural as Possible: Warna Full Coklat 

Kalau kamu ingin terlihat se-natural mungkin, kamu bisa menggunakan ekstensi bulu mata dengan warna full coklat. Kamu bisa memilih warna coklat yang sesuai dengan skin tone si klien. 

lashes Truflat Chocolate by lavere lash

Kalau kamu bingung, kamu bisa menggunakan Lavere Lash Tru Flat Single Chocolate Lash - Brown. Bulu mata ini pilihan yang tepat untuk klien yang ingin tampilan dramatis tapi ringan. Tetap terlihat glamor dan mewah juga cocok untuk tampilan sehari-hari. 

  • Unique Look: 50/50 Campuran Hitam dan Coklat 

Mencampur warna ekstensi bulu mata hitam dan coklat akan menciptakan tampilan yang unik. Mungkin tidak terlihat perbedaan yang besar dengan bulu mata yang full berwarna hitam ketika mata ditutup. Perbedaannya akan terlihat lebih ‘bersinar’ jika mata dibuka dan meningkatkan penampilan menarik di mata klien. 

Sebagai rekomendasi: Lavere Lash Tru Flat Chocolate Single Mixed Lash – Brown cocok untuk tampilan unik ini. Terbuat dari bulu yang super lembut dan ringan, mata akan lebih nyaman dan tidak terasa berat – terasa seperti nggak memakai eyelash extension! 

Itulah panduan atau cara menggunakan eyelash extension warna coklat yang bisa kamu terapkan atau kreasikan lebih jauh lagi. Semoga menginspirasi, ya, Lash Sisters! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items