Classic VS Hybrid VS Volume Lashes, Ketahui Perbedaan Extension Bulu Mata Ini

Bagi pemula mungkin masih asing dengan beberapa istilah tipe extension, mulai dari classic lashes, hybrid lashes, dan volume lashes. Sebelum memutuskan untuk memasang extension bulu mata, kamu harus mempelajari terlebih dahulu 3 tipe eyelash extension di bawah ini:

  • Pengertian Classic Lashes
Sesuai dengan namanya yaitu classic lashes, tipe ini merupakan tipe extension yang sederhana, simple dan natural. Bagi yang ingin menggunakan bulu mata extension natural, bisa memilih tipe classic lashes ini. Tipe ini juga cocok untuk tampilan sehari-hari.
Hasil dari classic lashes ini membuat bulu mata tampak terlihat alami dan tidak mencolok. Tapi karena hasilnya yang alami, tipe ini cocok bagi orang yang memiliki bulu mata cukup tebal. Jika kamu memiliki bulu mata yang tipis, maka hasilnya tidak terlalu terlihat.

  • Pengertian Hybrid Lashes

Jika ingin memasang eyelash extension yang lebih bervolume dan lentik dari tipe classic, bisa menggunakan tipe hybrid lashes ini. Jika kamu suka dengan gaya bulu mata ala hollywood dan Kardashian, tipe hybrid lashes ini cocok untuk kamu.
Karena tipe hybrid lashes ini memang cukup populer di dunia hollywood dan sempat dipopulerkan juga oleh Kardashian. Dengan tipe hybrid lashes ini, bulu mata kamu akan tampak kurang natural tapi lebih bervolume dan ringan.

Tipe hybrid ini merupakan perpaduan dari 70% tipe volume lashes dan 30% tipe classic lashes. Jadi hasilnya bulu mata tidak terlalu tebal dan masih tampak ringan. Kamu juga bisa menentukan sendiri ingin menentukan bagian mata mana yang lebih bervolume, bagian tengah, sudut atau luar.
Jika kamu ingin menggunakan extension bulu mata cat eye, kamu bisa meminta lash artist untuk menambahkan volume lebih banyak di sudut luar mata. Hasilnya tampilan sudut mata luar akan lebih memanjang dan berbentuk seperti cat eye.

  • Pengertian Volume Lashes

Jika kamu suka tampilan make up yang bold dan glamour, tipe volume lashes ini bisa menjadi pilihan. Biasanya orang akan memilih untuk menggunakan tipe extension yang ini jika ingin berpergian ke pesta atau acara resmi.
Hasilnya bulu mata akan tampak lebih tebal dibandingkan dengan classic lashes dan hybrid lashes. Bahkan volume lashes ini akan menggunakan lebih dari 1 ekstensi bulu mata. Umumnya akan digunakan sebanyak 2 hingga 16 bulu mata. Oleh karena itu hasilnya bulu mata akan sangat bervolume dan tebal.

  • Perbedaan Classic, Hybrid dan Volume Lashes

Setelah penjelasan di atas kamu sudah memahami perbedaan dari classic, hybrid dan volume lashes? Kali ini akan kami bahas dan ringkas secara singkat tentang perbedaan 3 tipe ini.

Dari segi hasil tentu sudah terlihat jelas perbedaanya. Hasil dari classic lashes adalah bulu mata akan tampak alami dan natural. Sedangkan volume lashes akan tampak lebih tebal dan bervolume. Dan untuk hybrid lashes, bulu mata akan tampak lebih tebal dari classic lashes, tapi tidak setebal volume lashes.

Dari segi harga extension bulu mata, volume lashes merupakan tipe extension yang termahal. Karena dibutuhkan bulu mata yang lebih banyak dan juga ahli khusus untuk memasangnya. Kemudian hybrid lashes lebih murah dibandingkan volume lashes dan classic lashes merupakan yang termurah.

Dari segi waktu pemasangan, tipe classic lashes yang prosesnya paling cepat selesai yaitu sekitar 90 hingga 120 menit. Sedangkan tipe hybrid lashes memakan waktu sekitar 120 hingga 150 menit. Dan yang terlama adalah tipe volume lashes akan memakan waktu sekitar 120 hingga 180 menit.

Itulah penjelasan dan perbedaan dari classic, hybrid, dan volume lashes. Bagi kamu yang ingin mencoba, bisa mengunjungi extension bulu mata terdekat dan pilihlah tipe extension bulu mata yang paling kamu sukai dan paling cocok untuk tipe bulu mata asli kamu

You have successfully subscribed!
This email has been registered