Skip to content
SHOP ALL

News

Cara Menyimpan Produk Lash & Brow Supplies Salon yang Benar

by LIT Group 08 Dec 2023 0 Comments

Dalam industri lash & brow, treatment yang sempurna sangat bergantung pada produk yang dipakai.  

Pemahaman tentang penyimpanan produk sangat penting. Tidak hanya untuk hasil yang bagus, tapi juga menjamin setiap pemasangan tetap aman dan berkualitas. 

Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang cara menyimpan Lash & Brow Supplies agar lebih awet dan tidak cepat rusak. 

 

Perhatikan Shelf life Produk 

Shelf life atau umur simpan adalah rentang waktu yang dimiliki suatu produk mulai dari produksi hingga pemakaian, sebelum produk mengalami penurunan kualitas atau rusak dan tidak layak untuk dipakai. 

Shelf life penting untuk diperhatikan untuk menjaga keamanan dan kualitas dari produk yang dipakai. Pastikan untuk mencatat shelf life produk kamu untuk hasil treatment yang baik ya, Lash Sister! 

 

Jangan Lupa Lihat Tanggal Kedaluwarsa 

Tanggal kedaluwarsa berfungsi sebagai panduan bagi masa terbaik suatu produk. Tapi, peletakan tanggal kedaluarsa produk-produk dari luar negeri mungkin agak sedikit membingungkan untuk Lash Sister. Yuk, kita bahas beberapa contohnya: 

  • Botol Brow Bomber 

 Botol Bronsun

Ada tanda 3M yang berarti sekali dibuka, gunakan dalam kurun waktu 3 bulan. 

  • Sachet Brow Bomber 

 Sachet Brow Bomber

Setiap sachet memiliki tanggal produksi dan kedaluwarsa. 

 

Simpan di Tempat yang Tepat 

Simpan produk Lash & Brow Supplies kamu di tempat yang sejuk, kering, dan jauh dari paparan sinar matahari. 

Tempat dengan suhu yang berfluktuasi seperti dekat radiator atau AC juga dapat mempengaruhi komposisi produk. Ingat, suhu lingkungan produk bisa menjadi teman terbaik atau malah jadi musuh terburuk produk. 

 

Humidity is NOT a Friend 

Kelembapan dapat dengan cepat menurunkan bahan aktif dalam produk. Pilihlah ruang penyimpanan khusus, seperti laci atau kotak penyimpanan, karena kondisi di dalam ruangan mungkin sedikit berfluktuasi, jadi menyimpannya dalam wadah kedap udara adalah pilihan terbaik. 

 

Tutup Produk dengan Rapat 

Meminimalkan paparan udara adalah kunci. Kalau kamu membeli botol Brow Bomber, botol tersedut sudah dirancang kedap udara sehingga kamu tidak perlu khawatir. Nah, lain ceritanya ketika kamu menggunakan sachet. Berhati-hatilah untuk menyegelnya. Gunakan selotip untuk menutup bungkusan, dan simpan dalam wadah kedap udara, untuk membantu menjaga integritas larutan. 

 

Organisir Penggunaan 

Gunakan teori First In, First Out untuk memastikan produk lama digunakan sebelum produk baru dibeli. Hal ini akan memastikan bahwa setiap aplikasi masih   dan tidak ada produk yang terbuang percuma. 

 

Lacak dengan Sistem Inventarisasi 

Pantau stok produk Lash & Brow Supplies kamu dan catat shelf life secara rutin. Punya sistem inventaris yang sistematis bisa membantu kamu dengan cepat mengidentifikasi produk yang mendekati tanggal Digunakan Sebelum, sehingga mengurangi pemborosan dan memastikan penerapan yang optimal. 

Ini juga merupakan tindakan pencegahan keamanan yang baik untuk memberimu ketenangan pikiran, bahwa kamu selalu menggunakan produk yang aman dan terbaik pada masanya. 

 

Hygiene First 

Sudah jelas, ketika menggunakan alat yang bersih dan di-sanitasi sangat penting, tidak hanya untuk klien tapi juga dapat menjaga kualitas produkmu. Kalau produk terkontaminasi dapat mengurangi umur simpan produk dan hasilnya juga tidak akan maksimal. 

 

Nah itulah cara menyimpan produk Lash & Brow Supplies yang benar dan tepat agar lebih awet. Pastikan Lash Sisters juga menggunakan produk-produk yang berkualitas. Di Lavere Lash kami menyediakan produk lash filler lift, brows, atau lash extension, dengan kualitas produk terbaik untuk hasil treatment yang sempurna. Kamu bisa membelinya lewat official website atau Shopee. Selamat mencoba, Lash Sisters! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items