Skip to content
Close

News

Bingung Pilih Classic vs Hybrid Lashes, Yuk! Lihat Perbedaannya

by Endy Darari 17 Dec 2021 0 Comments
Treatment bulu mata seperti extension bulu mata, kini sudah seperti bagian dari kemudahan hidup yang simple di masa sekarang ini.
Dengan melakukan extension kamu nggak perlu lagi kesusahan untuk melentikkan dan menebalkan bulu mata kamu dengan menggunakan maskara setiap akan keluar rumah.

Menyenangkan sekali ya kalau sudah melakukan extension bulu mata ini.
Tapi, buat kamu yang sedang kebingungan memilih extension terbaik untuk bulu mata kamu antara classic atau hybrid, berikut kami ulas.

  • Classic Lashes
Untuk kamu yang ingin melakukan extension bulu mata tapi masih ingin terlihat natural dan tidak terlalu mencolok, Classic Lashes adalah pilihan yang bisa kamu pilih.
Pada pengaplikasian dari classic lashes ini, bulu mata yang digunakan akan lebih sedikit daripada extension bulu mata hybrid. Pengaplikasian extension bulu mata juga tergantung pada ketebalan bulu mata asli kamu.

Penggunaan tebal atau tipis extension bulu mata juga dilihat dari bulu mata kamu, semua disesuaikan agar terlihat cantik dan natural.
Classic Lashes adalah konsep di mana terapis menambahkan extension bulu mata dengan rasio yang telah ditentukan agar nyaman dan tidak mengganggu saat digunakan.

Treatment classic lashes ini harus dilakukan oleh ahlinya, karena dalam pengaplikasinnya cukup tricky dan perlu kehati-hatian.
Untuk kamu yang mungkin baru pertama kali ingin melakukan extension bulu mata, classic lashes mungkin akan cocok untuk kamu, karena natural look yang dihasilkan.

Biaya yang dibutuhkan untuk classic lashes ini pun lebih terjangkau daripada hybrid extension.
Kelebihan lainnya yang menjadi daya tarik classic lashes selain natural dan harga terjangkau adalah sangat cocok untuk tampilan sehari-hari, nyaman, serta membuat kamu terlihat cantik tapi tidak berlebihan.

  • Hybrid Lashes
Tidak jauh berbeda dengan classic lashes, Hybrid Lashes juga memiliki tampilan yang juga natural tapi terlihat lebih bervolume.
Hybrid Lashes adalah extension bulu mata yang merupakan perpaduan antara Classic Lashes dan Volume Lashes.

Pada pengaplikasiannya, kamu bisa meminta terapis untuk membuat kontur dengan meletakkan extension bulu mata tebal di tengah dan semakin ke samping semakin tipis.
Dengan memainkan kontur pada bulu mata akan membuat mata kamu memiliki karakteristik yang kamu inginkan, seperti mata lebih terbuka atau sebaliknya.

Ketebalan penggunaan extension juga perlu diperhatikan ketika mengaplikasikan hybrid lashes. Hal ini karena hybrid lashes merupakan perpaduan dari dua extension yang memperhatikan volume dari bulu mata asli kamu.
Untuk kamu yang memiliki bulu mata panjang dan sehat bisa memilih hybrid lashes sebagai pilihan.
Hybrid lashes akan mendukung kamu memiliki bulu mata natural yang tidak terlalu tipis atau terlalu tebal, serta bisa memainkan kontur dalam pengaplikasiannya.

Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan extension hybrid lashes ini cukup mahal dibandingkan dengan classic lashes karena teknik yang dibutuhkan jauh lebih sulit dan tricky.
Keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan hybrid extension antara lain:
  1. Tidak terlalu tebal dan juga tipis sehingga tampak lebih natural.
  2. Bisa diaplikasikan pada semua tipe bulu mata.
  3. Merupakan perpaduan dari dua extension bulu mata.

Setelah membaca pengertian extension bulu mata Classic Lashes dan Hybrid Lashes di atas, apakah sekarang kamu sudah paham perbedaannya?
Keduanya memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing, sebelum memilih pastikan dulu kalau kamu sudah mengetahui keinginan kamu dan bagaimana penampilan kamu, yah!
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items