Skip to content
SHOP ALL

News

Tips Pemasangan Eyelash Extension Tanpa Rasa Sakit: Belajar dari Para Lash Artist Profesional di Academy Lavere

by Endy Darari 26 Oct 2022 0 Comments

Extension kini sedang menjadi treatment yang banyak disukai oleh para wanita.Namun, masih ada saja yang beranggapan bahwa pemasangannya menyakitkan.Padahal tidak sama sekali dan pemasangan eyelash extension tanpa menyakitkan bisa dipelajari dengan materi Academy Lavere.

Berkenalan Lebih Dalam dengan Eyelash Extension

Mempunyai bulu mata yang cantik merupakan impian dari semua kaum hawa. Dengan bulu mata cantik bisa menambah tampilan mata menjadi lebih menarik. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bulu mata cantik tersebut dan salah satunya adalah dengan extension.

Treatment  ini bisa membuatmu mendapatkan bulu mata impian dengan carayang praktis. Pada treatment ini melakukan pemasangan helai demi helai bulu mata extension pada bulu mata asli dengan menggunakan lem khusus. Nantinya,extension yang sudah terpasang bisa tahan lama.

Kamu   bisa  mempelajari   mengenai  materi  eyelash extension  dengan  mudah menggunakan akademi yang menyediakannya. Akademi tersebut sangat cocok sekali untukmu yang ingin mempelajari lebih dalam mengenai extension  dan mendapatkan ilmu bermanfaat darinya.

Apakah Pemasangannya Menyakitkan?

Walaupun merupakan treatment yang banyak disukai oleh para wanita, tapimasih ada saja yang menganggap bahwa pemasangan extension menyakitkan.Apakah pemasangan extension menyakitkan mata? Jawabannya adalah tidak terutama jika dilakukan oleh lash artist yang profesional dalam mengerjakannya.

Jika kamu ingin melakukan pemasangan extension yang tidak menyakitkan maka kamu bisa mempelajarinya pada akademi. Di akademi tersebut kamu akan diberikan   ilmu   mengenai   extension   mulai   dari  model  eyelash extension,pemasangan, dan perawatannya.

Tips Pemasangan Extension yang Tidak Menyakitkan

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa treatment ini banyak disukai oleh parawanita   sehingga   jika   kamu   ingin   menjadi   seorang lash artist  bisa  sangat menguntungkan. Namun, ada baiknya untuk kamu mempelajari dulu bagaiman acara pemasangannya yang tidak menyakitkan pada akademi eyelash extension terdekat.

Jika   kamu   sedang   mencari   akademi   yang   bisa   membantumu  belajar memasangnya tanpa rasa sakit maka kamu bisa mencoba Academy Lavere. Disinikamu akan diajari langsung oleh para mentor yang sudah menjadi seorang lashartist  profesional.   Kamu   akan   diajari  berbagai   ilmu  bermanfaat  mengenai extension.

Berikut ini juga kami berikan tips agar kamu bisa menjadi seorang lash artist profesional:

1. Pelajari Materi dengan Sungguh-Sungguh

Academy Lavere akan memberikan materi yang bisa kamu pelajari mengenai extension  agar menjadi lebih paham. Kamu bisa mempelajari materi tersebutagar membuat pengetahuan mengenai extension menjadi semakin meningkat. Selain itu, kamu juga nantinya akan diberikan pengetahuan lain mengenai teknik.

2. Ketahui Teknik-Tekniknya

Dalam melakukan pemasangan extension  diperlukan teknik khusus untuk bisa membuat klien tidak merasakan sakit. Pada akademi ini kamu akan diajari berbagai macam teknik yang bisa diaplikasikan untuk pemasangan extensionpada klien termasuk diantaranya agar pemasangan tidak menyakitkan.

3. Praktik Bersama Profesional

Pembelajaran melalui materi bacaan atau video saja tidak cukup sehingga adabaiknya dilengkapi dengan praktik. Pada akademi ini kamu akan dibimbing langsung oleh para  lash artist  profesional. Sehingga, kamu bisa mendapatkanpembelajaran dan praktik yang sangat padat ilmunya.

4. Jangan Takut untuk Bertanya

Agar bisa membuat pembelajaran menjadi lebih aktif ada baiknya untuk kamu jangan takut untuk bertanya.  Lash artist profesional yang mengajarimu akan dengan senang hati menjawab dan membantu jika masih ada hal yang belum kamu pahami.   Kamu   akan   dibimbing  hingga   paham   dan   bisa  melakukan extension.

5. Terus Berlatih

Tips yang terakhir adalah terus berlatih. Dengan rutin melakukan latihan maka bisa  membuat kemampuan dalam memasang  extension  menjadi lebih  baik. Materi Academy Lavere  akan membantumu untuk bisa menjadi seorang  lashartist profesional.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items