Skip to content
Close

News

8 Kit Esensial untuk Lash Extension Professional, Wajib Punya!

by Endy Darari 10 Oct 2021 0 Comments

Bagi kamu yang senang memasang eyelash extension tentu kamu tahu bahwa peralatan untuk pemasangannya tidaklah sedikit. Salah satu peralatan yang dipakai adalah tweezers yang ternyata pemilihan macamnya pun haruslah yang terbaik.

Bagi para wanita, memiliki bulu mata yang lentik, panjang dan sehat adalah salah satu keinginan yang wajib dilakukan. Tidak jarang banyak wanita yang mewujudkan keinginan untuk memiliki bulu mata yang lentik adalah dengan memasang eyelash extension.

Nah, tidak sembarang produk yang bisa dipakai untuk memasang eyelash extension. Peralatan seperti tweezers, lem bulu mata, dan sebagainya sangat diperlukan agar proses pemasangan bisa terbantu dengan baik.

 

8 Kit Esensial untuk Lash Extension

Ketika kamu hendak memasang eyelash extension, ada 8 kit esensial atau peralatan penting yang perlu kamu miliki, supaya memudahkan kamu saat melakukan pemasangan. Apa saja itu?

  1. Tweezer / Pinset eyelash

Banyak orang yang belum familier dengan istilah nama tweezers. Tweezers artinya mencabut dengan penjepit, tetapi sering dipakai untuk nama barang yaitu pinset. Fungsi tweezer dalam pemasangan eyelash extension adalah untuk mengambil dan menaruh bulu mata palsunya ke bulu mata asli kamu. Dengan begini pemasangan akan menjadi rapi dan terbantu sekali sehingga proses pengerjaan menjadi cepat.

  1. Remover untuk Lem

Bagi yang sebelumnya sudah memakai eyelash extension dan ingin menggantinya dengan yang baru, maka untuk mencopot sisa eyelash yang masih menempel diperlukan remover lem agar bulu mata palsu yang masih menempel bisa terlepas.

  1. Eyelash Cleaner

Eyelash Cleaner ini fungsinya membersihkan bulu mata kamu dari kotoran yang ada. Sehingga ketika akan proses pemasangan baru, bulu mata kamu sudah dalam keadaan bersih.

  1. Wadah Lem Ekstensi

Agar tidak perlu repot bolak-balik membuka tube lem bulu mata, maka kamu memerlukan sebuah wadah kecil untuk tempat menaruh lem tersebut. Jadi, kamu tinggal ambil dari wadah tersebut tanpa perlu repot buka tutup tube lem bulu mata.

  1. Lem Eyelash Extension

Lem untuk eyelash extension tentu berbeda dengan lem yang sering dipakai untuk pemakaian bulu mata palsu. Lem eyelash extension ini khusus, lemnya lebih kuat dan tahan lama dan juga tidak membuat mata kamu menjadi teriritasi.

  1. Eye Patch

Eye patch atau penutup mata. Fungsinya adalah agar mata kamu tidak terkena oleh lem eyelash extension yang digunakan untuk menempelkan eyelash extension ke bulu mata asli kamu. Bahan dari eye patch ini cukup tebal, agar tweezer yang kamu gunakan tidak tembus ke area mata kamu. Selain itu juga eye patch ini dapat menyerap air dan tidak sakit saat dicabut setelah selesai pemasangan.

  1. Eye Tape

Eye tape atau pita mata ini dipasang di bagian bulu mata area bawah. Fungsi dari eye tape ini adalah agar dapat membedakan antara bulu mata bagian bawah dengan bulu mata bagian atas.

  1. Selotip

Selotip di sini bukan selotip yang sering dipakai untuk mengisolasi kertas atau pembungkus. Isolasi untuk pemasangan eyelash extension ini khusus, sebab lebih halus, tidak sakit saat dilepas dan juga bentuknya tipis.

 

Itu tadi 8 kit essensial atau peralatan penting saat kamu akan memasang eyelash extension. Setiap salon yang menyediakan layanan pemasangan eyelash extension pasti memiliki peralatan ini, seperti di Lavere Lash. Kamu bisa mencoba melakukan eyelash extension di sini, selain lengkap juga nyaman dan berpengalaman.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items