Skip to content
SHOP ALL

News

5 Mitos Lem Bulu Mata Bisa Kamu Cek Kebenarannya

by Endy Darari 10 Oct 2021 0 Comments

Salah satu yang menjadi pusat perhatian dari wajah kita adalah bagian mata. Selain mata yang bersih, tentu juga ingin memiliki bulu mata yang lentik. Salah satu upaya agar bulu mata terlihat lentik adalah memakai bulu mata palsu. Masalahnya, terkadang memakai bulu mata palsu suka lepas, oleh karena itu penting sekali memilih lem bulu mata yang bagus dan kuat.

Tentu kamu tahu fungsi lem bulu mata, yaitu untuk menempelkan bulu mata palsu ke bulu mata aslimu. Di luar sana banyak sekali lem bulu mata palsu dan tidak berkualitas. Sehingga tidak hanya membuat bulu mata palsu kamu tidak menempel, tetapi juga membuat iritasi mata kamu.

Lem bulu mata tidak hanya dipakai untuk menempelkan bulu mata palsu, tapi juga untuk eyelash extension. Untuk pemasangan eyelash extension tentu jenis lem bulu matanya berbeda dan khusus, yang bisa membuat eyelash extension menjadi tahan lama.

Bagaimana cara memilih lem bulu mata yang bagus? Berikut ini adalah cara memilih lem bulu mata yang bagus untuk pemasangan bulu mata palsu atau eyelash extension kamu.

  • Pilih yang tahan air. Sebab, mata kita bisa saja berkeringat atau menangis.
  • Pilih warna lem bulu mata yang sesuai kebutuhan. Lem bulu mata ada yang berwarna hitam, transparan, dan putih.
  • Pilih lem bulu mata yang tidak menggumpal dan cepat kering.

Tetapi ternyata di balik beberapa fungsi lem bulu mata ini, terdapat juga beberapa mitos seputar lem bulu mata. Mengenai mitos seputar lem bulu mata, ada baiknya kamu mencari terlebih dahulu kebenarannya. Agar tidak termakan informasi hoaks.

Jangan sampai mitos-mitos yang beredar membuat kamu khawatir dan tidak mau memiliki mata yang cantik dengan menggunakan bulu mata palsu atau eyelash extension. Karena itu simak, yuk, kebenaran dari mitos seputar lem bulu mata berikut ini:

  • Lem Bulu Mata Dapat Membuat Bulu Mata Rontok

Bulu mata rontok karena terlalu sering memakai lem bulu mata terjadi jika kamu tidak tepat memilih produk lem bulu mata yang bagus. Jadi, bukan karena terlalu sering memakai lem bulu mata. Kerontokan bulu mata juga bisa disebabkan karena proses pemasangan dan pencopotan bulu mata palsu yang terlalu kasar atau terburu-buru.

  • Lem Bulu Mata Tidak Bisa Membuat Bulu Matamu Basah Selama 24 Jam

Tidak semua lem bulu mata bisa langsung terkena air ketika bulu mata kamu baru saja dipasang. Karena itu, pilihlah bulu mata yang memiliki perekat fitur tahan air. Produk lem bulu mata ini bisa kamu dapatkan di Laverelash, yaitu Volume X-BOND.

  • Lem Bulu Mata Membuat Bulu Mata Palsu Terlihat Tidak Natural

Pemilihan jenis lem bulu mata perlu juga menjadi perhatian penting. Ada lem bulu mata yang berbentuk seperti eyeliner. Kamu bisa gunakan lem bulu mata warna hitam, sehingga ketika pemakaiannya akan seperti menggunakan eyelinerBulu mata palsu terlihat tidak natural bisa dari faktor bulu mata yang terlalu panjang., karena itu kamu bisa memotongnya jika memang bulu mata terlihat terlalu panjang.

  • Lem Bulu Mata Dapat Membuat Mata Rusak

Lem bulu mata tidak menyebabkan mata kamu rusak. Karena proses pemasangan lem bulu mata adalah pada bulu mata palsunya, bukan pada kelopak mata kamu. 

  • Lem Bulu Mata Dapat Membuat Alergi

Kualitas sekali lagi menentukan hasil, maka dari itu perlu sekali memperhatikan keterangan di lem bulu mata. Hal ini mencegah terjadinya mata kamu mengalami iritasi.

 

Itulah tadi mitos lem bulu mata yang perlu kamu ketahui. Sekali lagi jika kualitas tidak bagus dan pemasangannya tidak tepat, bulu mata palsu yang kamu pakai tidak membuat mata kamu terlihat indah. Untuk pemasangan eyelash extension yang terpercaya kamu bisa coba pasang di Lavere Lash. Sebab di Lavere Lash, semua staf disini sudah berpengalaman dan juga produknya berkualitas, dari lem bulu mata, sampai bulu mata ekstensionnya.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items