Skip to content
SHOP ALL

News

5 Pilihan Eyebrow Serum untuk Alis Tebal Memesona

by Endy Darari 10 Aug 2021 0 Comments

Perempuan dengan alis tebal akan terlihat lebih karismatik dan memesona. Namun, tak perlu khawatir jika kamu terlahir dengan alis yang tak terlalu lebat. Lakukan perawatan alis secara rutin menggunakan serum khusus untuk mempertebal alis. Berikut 5 rekomendasi eyebrow serum terbaik untuk mempercantik tampilan alismu.

 

  • Natural Usma Oil for Eyebrow Growing 

Rekomendasi serum alis yang pertama ini merupakan salah satu produk keluaran Bronsun yang biasa disebut juga dengan minyak usma alami. Serum berbahan utama minyak usma ini juga diformulasi dengan minyak burdock serta apricot kernel

Paduan formula tersebut mampu membuat bulu mata dan alis terasa lebih lembut dan elastis.

Yang paling menarik dari Natural Usma Oil adalah kemampuannya untuk menumbuhkan bulu mata dan alis secara lebih cepat dari akarnya. Dengan pemakaian teratur, rambut alis akan tumbuh lebih lebat dan padat secara alami hingga 30% dari semula. 

Serum kemasan 4 ml ini juga mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengguna. Selain manfaatnya yang luar biasa dalam menumbuhkan alis, produk ini juga memiliki tekstur yang tidak lengket dan nyaman saat dioleskan ke alis. 

Botol kemasannya juga telah dilengkapi sikat khusus, sehingga mudah dipakai kapanpun kamu mau.

  • Eyelash and Eyebrow Serum Your Beauty Hacks

Serum Your Beauty Hacks termasuk pilihan yang bagus untuk menumbuhkan alis sekaligus bulu mata. Serum ini telah memiliki sertifikat BPOM, sehingga kamu tak perlu khawatir soal izin edar dan keamanannya. Brand lokal ini mengandung vitamin E yang baik untuk merangsang pertumbuhan alis dan bulu mata.

Tidak hanya berfungsi melebatkan alis dan bulu mata, serum Your Beauty Hacks juga diklaim mampu merangsang pertumbuhan rambut lainnya, mulai dari kumis hingga rambut di bagian jambang pria.

  • Eucalie Eyelash & Brow Growth Serum

Rekomendasi serum ketiga untuk mempertebal alis adalah Eucalie Eyelash and Brow Growth Serum. Sesuai namanya, produk ini tidak hanya berfungsi melebatkan alis, tapi juga mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. 

Bahkan bukan sekadar menumbuhkan, tapi juga melahirkan rambut alis baru yang lebih panjang dan sehat.

Manfaat tersebut berkat kandungan organic castor oil di dalamnya yang kaya akan ricinoleic acid. Menariknya, kandungan zat tersebut juga efektif untuk menutrisi alis dari dalam dan mencegahnya agar tidak sampai rontok. 

  • Montclair Eyelash & Eyebrow Serum

Penumbuh alis yang keempat ini diformulasi dari bahan susu dan asam amino yang baik untuk merangsang pertumbuhan sel dari dalam. Dengan begitu, rambut alis tumbuh lebih tebal, padat dan warnanya pun gelap pekat. 

Kandungan asam amino tersebut juga efektif mencegah kerontokan rambut, sehingga tak perlu khawatir kepadatan alismu berkurang.

Tidak hanya itu, Montclair juga diperkaya berbagai vitamin baik untuk menutrisi alis dan bulu mata. Mulai dari vitamin A, E, serta B5 yang dikenal memiliki kemampuan mencegah kerusakan rambut.

  • Oil Mix for Eyebrow Growing

Bagi kamu yang sedang mencari review serum penumbuh alis terbaik, Oil Mix dari Bronsun ini adalah pilihan yang tepat. 

Bisa dibilang produk ini merupakan serum penumbuh alis tercepat karena diformulasi dari campuran minyak terbaik untuk rambut. Mulai dari kandungan minyak usma, minyak duri, minyak aprikot, serta minyak inti.

Keempat minyak tersebut mampu merangsang pertumbuhan alis secara alami dari dalam. Sehingga rambut alis baru yang muncul cenderung lebih sehat, kuat, dan anti rontok. Apalagi dengan adanya kandungan minyak aprikot yang memiliki senyawa baik untuk menyehatkan akar rambut. 

Dari segi kemasan, produk ini telah dilengkapi sikat khusus, sehingga memudahkan pemakaian dan bisa kamu gunakan kapanpun kamu mau. Gunakan produk dari Bronsun ini secara rutin agar mendapatkan semua manfaatnya secara lebih cepat. 


Itulah 5 pilihan eyebrow serum untuk mendapatkan tampilan alis tebal memesona. Segera pesan rekomendasi produk di atas dan mulai lakukan perawatan alis secara rutin. Jangan hanya mengandalkan pensil alis yang sifatnya sementara. Lebih baik tambahkan serum agar alis tumbuh lebat secara natural.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items