Skip to content
SHOP ALL

News

5 Alasan Kenapa Premade Fans Populer untuk Eyelash extension

by LIT Group 22 Dec 2023 0 Comments

Sejak premade fans dikenalkan ke pasaran, sekarang telah berkembang sedemikian rupa dengan teknologi terkini. Banyak sekali tipe dan dimensi (mulai dari 3D hingga 20D!) dan diameter (0.03 hingga 0.10) semuanya tersedia di pasaran. Meskipun seragam dan semua terlihat serupa dengan fans yang dibuat sendiri, bahkan lebih sempurna dengan simetris dan jarak yang tetap, dan menarik setiap lash artist untu mencoba premade fans. 

Yuk, kita bahas kenapa premade fans populer di kalangan Lash Artist untuk pemasangan eyelash extension! 

Apa itu Premade Fans? 

Premade fans, atau disebut juga promade lashes, adalah bulu mata ekstensi volume yang sudah disusun sebelumnya untuk secara instan langsung dipasangkan lash artist ke klien. Dengan kata lain, premade fans adalah produksi masal dengan tujuan mempermudah lash artist dalam memasang volume eyelash extension. Bulu mata ekstensi ini cocok dipasangkan bersama classic lash atau semi-permanent volume lashes. 

Premade Fans Populer di Kalangan Lash Artist untuk Eyelash extension 

Promade Fans lashes Lavere Lash

  • Time saving 

Premade lash fans menawarkan manfaat hemat waktu untuk lash artist yang ingin mengerjakan volume lashes dengan cepat namun tetap berkualitas. Bulu mata ekstensi ini telah disusun sedemikian rupa, memastikan setiap helai simetris, seragam, dan siap digunakan. Maka dari, waktu pemasangan juga lebih singkat dibanding membuat fans dari awal, dan lebih fokus pada tampilan bulu mata keseluruhan. 

  • Konsistensi 

Dengan premade fans, kamu bisa lebih konsisten dan presisi meletakkan helai bulu mata ekstensi saat proses aplikasi. Hal ini pastinya menguntungkan untuk lash artist yang lebih memilih keseragam, dan efek full volume. Kelentikan, panjang, dan diameter yang konsisten dari premade fans membuat tampilan bulu mata lebih flawless. 

  • Beginner-friendly 

Kalau kamu baru di dunia lash artistry, premade lash fans bisa jadi game-changer. Bulu mata ekstensi ini menawarkan kepraktisan, sehingga kamu bisa lebih fokus mengasah teknik aplikasi sebelum terjun pada kerumitan menyusun fans-mu sendiri. Ini bisa meningkatkan kepercayaan dirimu sekaligus memberikan pengalaman aplikasi yang lebih cepat. 

  • Cocok untuk Volume 

Jika klien-mu menginginkan volume pada bulu matanya, premade lash ini adalah jawabannya. Secara instan, bulu mata ekstensi ini meningkatkan kepenuhan dan “drama” pada bulu mata. Eyelash extension pun terlihat lebih berdimensi dan stand out. 

  • Versatile & Creative 

Meskipun telah disusun sedemikian rupa dan seragam, namun bukan berarti kamu tidak bisa berkreasi dengan premade lash fans. Menggunakan bulu mata ekstensi ini bisa diaplikasikan pada berbagai mapping styles, mulai dari Doll Eye hingga Wispy Lashes, semua bisa ditambahkan volumenya! 

Untuk mencapai hasil terbaik dalam pengaplikasian volume lashes dengan premade fans lash, kamu tentu harus menggunakan produk terbaik dan berkualitas. Ingatlah bahwa lash mapping adalah kanvasmu sebagai Lash Artist, dan premade lash fans adalah kuasmu. 

Take your lash game to the next level with premade fans from Lavere Lash. Ada berbagai variasi premade fans seperti Hollywood Mink dan 6D Elite Silk. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhanmu dan menyempurnakan teknik yang kamu miliki. 

Happy lashing, Lash Sisters! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items