3 Bahan Teratas yang Perlu Dihindari oleh Klien Setelah Melakukan Extension Bulu Mata

Memiliki bulu mata yang lentik juga indah merupakan salah satu mimpi Wanita, namun tak jarang dari mereka yang terlahir dengan bulu mata yang pendek. Hal ini yang mendasari mengapa banyak Wanita yang tertarik untuk melakukan extension bulu mata.

Namun, extension bulu mata tidak dapat bertahan selamanya. Oleh karena itu, perawatannya haruslah dilakukan dengan benar. Ada beberapa bahan yang harus dihindari setelah pemakaian bulu mata extension.

  • Minyak
Hal yang paling perlu diperhatikan adalah memilih cleanser yang tepat. Ketika kamu menggunakan extension bulu mata, maka hindarilah cleanser yang mengandung minyak tinggi. Cleanser yang mengandung minyak dikhawatirkan akan membuat bulu mata lengket dengan kulit wajah, dan akan merusak bulu mata extension nya.

Kami sangat menyarankan kamu untuk menjadi pemilih untuk menentukan jenis cleanser yang akan digunakan. TLC Cleanser merupakan produk cleanser yang terbuat dari bahan dasar teh, yang memiliki kandungan anti bakteri, hal ini sangat cocok untuk membersihkan bulu mata kamu.

TLC Cleanser juga dapat digunakan untuk mencuci muka, serta menghapus riasan dengan sempurna. Produk ini juga dapat mengatasi masalah kulit berjerawat. Selain dengan menghindari minyak, sisirlah bulu mata kamu dengan rutin. Hal ini akan membantu bulu mata terlihat rapi, dan tidak kusut. Hindari penggunaan penjepit bulu mata, menjepit bulu mata dapat mengakibatkan kerontokan pada extension bulu mata.

  • Make up waterproof

Make up waterproof susah dihilangkan dan harus dihilangkan dengan menggunakan cleanser yang mengandung minyak. Hal ini sangat bertentangan dengan aturan perawatan bulu mata extension. Proses pembersihan make up waterproof juga membutuhkan gosokan ringan, gosokan ini dapat merusak bulu mata extension kamu.

Bulu mata extension sangat rentan rontok, tidak seperti bulu mata asli yang lebih kokoh. Maka dari itu, proses pembersihan mata harus dengan lembut dan menghindari gosokan kasar.

Demi mempertahankan bulu mata extension kamu, pilihlah jenis make up yang gampang dibersihkan. Yaitu make up yang tidak waterproof. Hindari mencabut bulu mata extension kamu sendiri, mintalah bantuan lashtician untuk melepas bulu mata tersebut.

Ketika baru melakukan pemasangan bulu mata extension, hindari kontak langsung dengan air minimal 24 jam. Hal ini dikarenakan, lem yang digunakan belum mengering secara sempurna. Sehingga, dikhawatirkan dapat menyebabkan rontoknya bulu mata extension.

  • Alkohol
Minuman beralkohol memiliki banyak dampak yang serius bagi kesehatan tubuh. Salah satunya dapat membuat kulit kering dan rambut rontok. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan kerapuhan pada rambut, sehingga rambut tidak lagi lembab serta menjadi penyebab utama kebotakan.

Dehidrasi yang serius dapat mengakibatkan kulit kering serta pecah pecah. Maka dari itu untuk membuat rambut senantiasa lembab, hindarilah mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Pertumbuhan rambut yang tidak sehat dapat membuat bulu mata juga tidak sehat pula.

Jika bulu mata tidak sehat, maka kita tidak dapat melakukan extension bulu mata. Jagalah kesehatan tubuh, karena sehat itu investasi terpenting. Dan menjadi cantik itu tidak didapatkan dengan mudah.

Extension bulu mata memerlukan perhatian yang lebih spesial dibandingkan bulu mata asli. Hal ini dikarenakan, bulu mata tersebut tidak asli dan rentan mengalami kerontokan. Maka dari itu, jagalah kesehatan serta perawatan kulit jika menginginkan extension bulu mata kamu dapat terus indah dan bertahan lama
You have successfully subscribed!
This email has been registered