Skip to content
SHOP ALL

News

Tips Memulai Usaha atau Bisnis Eyelash Extension & Brow Salon

by LIT Group 03 Jul 2023 0 Comments

Membuka usaha eyelash extension & brow salon bisa menjadi langkah yang menarik dan menguntungkan. Dalam industri kecantikan yang terus berkembang, permintaan untuk perawatan kecantikan terkait ekstensi bulu mata dan alis semakin tinggi.  

Namun, sebelum kamu memulai usaha ini, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan nih, Lash Sisters! Dalam artikel ini, kita akan membahas apa saja tips-tips penting untuk membantu kamu memulai usaha atau bisnis eyelash extension & brow salon pertama kali. 

Dive Deep into Your Market Research 

Kenali target pasarmu dengan melakukan penelitian menyeluruh. Kenali klien potensial usaha atau bisnis eyelash extension & brow salon kamu, seperti apa preferensi mereka, dan update tren industri terbaru. Info-info ini akan membantu Lash Sisters menyesuaikan layanan dan lebih menonjol dari persaingan. Dengan memahami target marketmu luar dalam, kamu bisa menawarkan perawatan yang tepat dan memenuhi kebutuhan dari customer-mu.  

Location: Choose Wisely 

Lokasi salon kamu adalah faktor penentu kesuksesan dari bisnis ini. Pilih lokasi strategis yang mudah diakses dan sering dikunjungi oleh target marketmu. Misalnya, pilih area di dekat mall, kawasan komersial, atau tempat dimana berkumpulnya orang-orang melakukan aktivitas sosial. Dengan memposisikan salon di tempat yang tepat, kamu akan menarik perhatian calon customer dan meningkatkan potensi pengunjung menjadi pelanggan tetap. 

Create an Interior That Wows 

Jangan remehkan kekuatan dari interior salon yang memukau secara visual. Desain ruang yang menarik perhatian dan nyaman sehingga membuat klien merasa ‘dimanjakan’ akan jadi pengalaman tak terlupakan untuk customer. Perhatikan setiap detail – mulai dari pencahaayaan hingga dekorasi salon. Dengan membuat ambiens yang ramah dan estetik, Lash Sisters bisa meningkatkan pengalaman nyalon klien kamu secara maksimal, dan membuat mereka ingin kembali lagi. 

Products That Speak Quality and Safety 

Bicara soal perawatan kecantikan bulu mata dan alis, pastinya kualitas dan keamanan harus jadi prioritas utama. Investasi pada produk yang berkualitas tinggi yang efektif dan aman. Selalu periksa tanggal kadaluwarsa, dan pastikan salon Lash Sisters mematuhi protokol kebersihan dan sterilisasi yang ketat. Kepercayaan dan loyalitas klien adalah hal yang tidak ternilai harganya, so we better do our best 

Master The Art & Technique 

Sebelum memulai usaha atau bisnis eyelash extension & brow salon, punya kemampuan dan keterampilan yang diperlukan adalah modal utama. Pastikan kamu berlatih secara konsisten dan mendapatkan sertifikasi yang diperlukan untuk membuktikan keahlianmu. Asah terus keterampilanmu dan tetap up to date dengan teknik dan tren terbaru. Kamu bisa mengikuti pelatihan profesional untuk menyempurnakan keahlianmu, salah satunya Lavere Academy. 

Memulai usaha atau bisnis eyelash extension & brow salon akan menguntungkan jika Lash Sisters mempersiapkannya dengan baik. Dengan memperoleh keterampilan yang diperlukan, memahami pasar dan persaingan, serta memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi kepada pelanggan, kamu dapat mencapai kesuksesan dalam bisnis ini.  

Nah, ada banyak lagi tips lain dan bahasan yang lebih detail tentang bagaimana cara memulai usaha atau bisnis eyelash extension & brow salon di Lavere Lash Festival 2023! Kalau kamu penasaran apa saja yang harus dipersiapkan selain poin-poin diatas, wajib banget ikutan acara ini.  

Lash Sisters juga bisa bertanya langsung ke panelis yang sudah berpengalaman membangun dan mengembangkan bisnis ini, loh. Panelis yang akan sharing tentang perjalanan bisnis salon mereka hingga sukses adalah Marlene Aprilia dan Azza Zahra dengan topik “Navigating Your Lash Salon Journey with Confidence and Clarity.” 

Marline sebagai salah satu speakers kegiatan acara Lavere lash festival 2023

Pastikan kamu hadir di LLF 2023 ini, ya, karena banyak ilmu-ilmu lainnya dari top speakers yang bisa berguna untuk Lash Sisters nantinya. Jangan lupa daftarkan dirimu, see ya there! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items