Skip to content
SHOP ALL

News

Rekomendasi Kursus Eyelash Extension untuk Kelas Pemula di Jakarta

by LIT Group 10 Jan 2024 0 Comments

Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, eyelash extension atau pemasangan bulu mata ekstensi menjadi tren yang semakin populer di kalangan wanita. Karena permintaan yang tinggi, Lash Artist pun jadi salah satu profesi yang menjanjikan. Kira-kira, dimana ya rekomendasi kursus eyelash extension untuk kelas pemula di Jakarta? 

Menjadi Lash Artist bisa memberikan banyak keuntungan. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya adalah menjadi profesi yang menjanjikan di masa kini. Kamu juga bisa membuka usaha sendiri yaitu salon atau studio dengan basis keterampilan eyelash extension. Nah, jika kamu ingin belajar skill ini, Lavere Lash Academy jadi rekomendasi kursus eyelash extension yang cocok untuk kelas pemula di Jakarta. 

 

Lavere Lash Academy : Kursus Eyelash Extension untuk Kelas Pemula di Jakarta 

 

Academy Lavere Lash Proses pengajaran

 

  • Continuous Mentorship 

Setelah selesai belajar di akademi tidak langsung dilepas begitu saja, tapi bisa kembali bertanya kalau mereka mempunyai kebingungan atau ada pertanyaan lebih lanjut. 

Hubungan kami dengan para student adalah jangka panjang, jadi jika kamu punya pertanyaan diluar waktu pembelajaran, jangan ragu untuk menghubungi kami – bahkan ketika kamu sudah menyelesaikan course kamu! 

  • Different Kind of Levels 

Di Lavere Lash Academy, pembelajaran dibagi menjadi beberapa tahap: ada level 1,2, dan 3. Untuk kamu yang ingin belajar lebih komprehensif lagi, kami juga menyediakan Advanced Volume Levels dan Online Programs yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari Lash Sisters. 

  • Real Life Experience Sharing 

Trainer akan berbagi pengalamannya secara langsung dengan students, misalnya do & don’ts nya baik soal teknik ataupun bisnis. Harapannya students bisa mengantisipasi langsung tantangan yang akan dihadapi kedepannya. 

Bagaimana Pembelajaran untuk Kelas Pemula di Kursus Eyelash Extension Lavere Lash Academy? 

Pemula disarankan untuk mengikuti kelas dari Level 1: Classic Single Course. Kurikulum pembelajaran di kursus ini dibuat khusus untuk kamu yang baru terjun di dunia eyelash extension.  

Kelas ini akan memberikan kamu pengetahuan komprehensif mulai dari bagaimana cara membuat tampilan eyelash extension sesuai dengan kreatifitasmu, dan cara merawat kesehatan bulu mata asli klien. 

Tidak hanya itu, pada Level 1 ini kamu juga akan diperkenalkan dengan berbagai elemen yang berhubungan dengan eyelash extension industry, diantaranya pengembangan menu, mematok harga, dan juga manajemen klien. 

Cukup dengan 3 hari pembelajaran yang intensif dan interaktif bersama trainer kami, kamu dapat menguasai keterampilan dasar eyelash extension, loh! Selain itu, kamu juga bisa mendapat keuntungan lainnya dari Lavere Lash Academy. 

 

Meet Our Trainer 

Yuk, belajar eyelash extension bersama trainer kami: Stefie Widya.  

 

stefie trainner Academy Lavere

 

Stefie Widya telah berkecimpung di lash industry sejak 2018, belajar dari beberapa master di berbagai negara dan masih terus aktif hingga kini. Sebagai trainer, bukan berarti Stefie Widya berhenti belajar, namun terus menambah pengetahuannya juga seiring dengan industri yang terus berkembang. 

Baginya kesuksesan student adalah pencapaian terbesar sebagai seorang mentor. Maka dari itu, Stefie Widya siap membantu kamu untuk belajar teknik dan bisnis eyelash extension 

Apakah kamu tertarik untuk memulai karir ataupun bisnis di industri Lash Indonesia? Nah, ini adalah saat yang tepat untuk kamu bisa mendaftarkan diri di Lavere Lash Academy. Jangan khawatir, karena tim kami akan membantu kamu, jadi jangan ragu untuk mulai konsultasi. Akhir kata, selamat belajar ya, Lash Sisters! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items