Skip to content
SHOP ALL

News

Microblading vs Brow Lamination: Teknik Mana yang Akan Memberikan Alis Sempurna untuk Anda

by Endy Darari 24 Feb 2023 0 Comments
Singkatnya, 'Brow Lamination' adalah proses 'smoothing' alis sedangkan 'Microblading' adalah tato alis atau mungkin sister lebih familiar dengan apa yang dinamakan sulam alis. Dengan kata lain, 'Brow Lamination' hanya bersifat sementara dan berlangsung selama kurun waktu 4-6 minggu. Disisi lain, Microblading bersifat semi-permanen dikarenakan pewarnaan masuk kedalam lapisan kulit , sehingga bisa berlangsung sampai kurun waktu 2,5 tahun. 


Microblading

Microblading dikerjakan dengan bantuan pena yang diikat dengan beberapa bilah kecil sehingga dapat memberikan sister ilusi alis yang lebih penuh dan tebal. Jadi small fine hair seperti sayatan dibuat ke dalam kulit dan pigmen tato disimpan di lapisan kulit, yang membuat strokes tersebut terlihat seperti rambut alami. Namun perlu Sister ketahui bahwa prosedur ini dilakukan dengan 'local anaesthesia' yaitu obat cream yang harus dioleskan 30 menit sebelum prosedur microblading akan dimulai. 
Befor after brow
Microblading sangatlah cocok bagi orang yang memiliki alis sangat tipis atau tanpa alis, karena prosedur ini bisa secara tidak langsung menambah estetika wajah sampai meningkatkan kepercayaan diri mereka. Namun berbeda dengan tinta tato biasa, pigmen microblading disimpan lebih dangkal, dimana tatoo artist akan menempatkan pigmen tersebut dibawah dermis sehingga saat tinta memudar, hasilnya akan terlihat alami. Touch-up juga perlu dilakukan setiap enam hingga delapan bulan sekali. 
 
Perlu di ketahui, Microblading is absolutely contraindicated bagi para orang-orang yang memiliki kecenderungan keloid, leukoderma atau alergi terhadap tinta dan pewarna tato. Maka dari itu, konsultasi sangatlah diperlukan ya Sister sebelum prosedur ini dilakukan, karena worst case condition bisa menimbulkan alergi atau efek samping lain yang tidak diinginkan.


Brow Lamination

If Sister loves feathered and bushy eyebrows that stay in place every day, 'Brow Lamination' is the answered to it! These days, brow lamination has gained some popularity sebagai jalan tengah bagi para Sister yang menyukai natural looks dan memiliki alergi pada tinta tato microblading. Tidak kalah dari microblading, brow lamination juga bisa memberikan hasil yang lebih kuat dan jelas. Selain dari pada itu, prosesnya juga tidak menyakitkan dan less expensive dari pada microblading. 
Brow Lamination
rosesnya termasuk menyusun bulu alis agar mereka terlihat seperti tersisir dan merawatnya dengan menyikat larutan supaya mudah dibentuk, lalu 'melaminasi' nya dengan larutan agar bulu alis tetap terstruktur ditempatnya. Perawatan brow lamination biasanya berlangsung selama kurang dari 2 jam dan bisa bertahan up to 4-6 weeks. Perlu Sister ketahui juga bahwa brow lamination can raises your arch, giving your eyes an instant lift! 
 
 
So that is all about the difference between microblading and brow lamination Sisters! Bagaimana menurut Sister? Sister sendiri lebih menyukai prosedur microblading atau brow lamination? Apakah kedua treatment tersebut sudah tersedia di salon/studio Sister? We would love to hear from you! Baca juga artikel ini mengenai cara membedakan alis tebal hasil kerja salon dan juga keindahan natural.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items