Skip to content
SHOP ALL

News

Jangan Salah Pilih! Ini Pinset/Tweezer untuk Hasil Alis & Bulu Mata Presisi!

by LIT Group 14 Jun 2024 0 Comments

Pernahkah kamu merasa alis atau bulu mata yang nggak rapi menjadikan wajahmu kurang maksimal? Ini hal yang wajar, sebab alis dan bulu memainkan peran penting dalam membingkai wajah. Sebenarnya, menjinakkan alis dan bulu mata berantakan dengan pinset bisa saja kamu lakukan, tapi prosesnya akan rumit dan memakan waktu.

Namun tenang saja, para pecinta alis cantik! Ada kabar gembira! Tweezer atau penjepit, si alat ajaib pencabut bulu, hadir buat membantumu mendapatkan bentuk alis impian. Temukan panduan lengkap tentang cara penggunaan tweezer secara profesional untuk membuat alis rapi dan sempurna di penjelasan berikut!

Cara Menggunakan Tweezer Pinset Secara Profesional

Setelah kamu mengetahui fungsi penjepit buat membentuk lashes dan alis impian, sekarang saatnya buat mempelajari tweezers artinya apa dan cara memakainya secara profesional! Tapi, tahukah kamu, ada sedikit perbedaan teknik mencabut bulu buat jenis alis yang berbeda? 

 

 

Ada beragam jenis pinset eyelash dan gunting yang berdesain khusus buat membantu proses pemasangan dan perawatan ekstensi eyelash. Apa saja jenisnya?

1. Isolation Lash Tweezer

Jenis ini punya fungsi buat memisahkan lashes alami satu per satu untuk mempermudah pemasangan ekstensi eyelash. Selain itu, terpakai dalam merapikan dan mengatur arah lashes alami sebelum melekatkan ekstensi eyelash. 

Sebagai panduan  memakai, kamu bisa ikuti langkah di bawah ini. 

  1. Pegang lashes alami dengan pinset sedekat mungkin dengan pangkalnya.
  2. Tarik dengan lembut buat memisahkannya dari lashes lainnya.
  3. Jaga agar pinset tetap stabil dan hindari gerakan yang kasar.

2. Curved Lash Tweezer

Secara general, tweezers uses ini buat menempelkan ekstensi eyelash pada lashes alami dengan presisi. Kemudian, terpakai buat mencapai sudut mata yang sulit terjangkau dengan pinset lurus. 

Kamu bisa memakai alat ini dengan cara:

  1. Pegang ekstensi eyelash dengan pinset di bagian ujungnya.
  2. Bawa ekstensi eyelash ke arah lashes alami target.
  3. Tekan dengan lembut buat merekatkan ekstensi eyelash pada lashes alami.

3. Volume Lash Tweezer

Kegunaan utamanya buat mengaplikasikan ekstensi eyelash volume dengan mudah dan cepat, termasuk untuk menempelkan beberapa ekstensi eyelash sekaligus pada lashes alami. 

Nah, cara menggunakannya yaitu:

  1. Celupkan ujung pinset ke dalam lem ekstensi eyelash.
  2. Pegang beberapa ekstensi eyelash dengan pinset.
  3. Bawa ekstensi eyelash ke arah lashes alami target.
  4. Tekan dengan lembut buat merekatkan ekstensi eyelash pada lashes alami.

4. Precision Scissors

Kegunaan pinset lashes ini secara spesifik, yaitu:

  • Untuk memotong dan membentuk eye tapes atau eye patches agar sesuai dengan bentuk mata. 
  • Untuk memotong ekstensi eyelash yang terlalu panjang atau nggak rapi.

Bagaimana cara memakainya? Ikuti saja langkah-langkah ini:

  1. Pegang eye tape atau eye patch dengan tangan yang nggak dominan.
  2. Gunakan gunting buat memotong eye tape atau eye patch sesuai dengan bentuk mata.
  3. Untuk memotong ekstensi eyelash, pegang ekstensi eyelash dengan penjepit dan potong hati-hati.

Rangkaian Tweezer Profesional dari Lavere Lash

Bagi para lash artist maupun pecinta ekstensi eyelash, punya tweezers ialah kunci utama buat hasil yang bagus. Lavere Lash, menghadirkan rangkaian tweezer/penjepit profesional. Semua produknya khusus buat memenuhi kebutuhanmu lewat beragam produk berkualitas berikut ini. 

1. Lavere Lash Tukan Tweezer | New Upgraded Fibre Tip | Indigo Finish

Produk ini punya fitur-fitur terbaru buat membantu kamu mencapai hasil ekstensi eyelash yang sempurna. Dengan ujung serat baru yang lebih canggih, Lavere Lash Tukan Tweezer akan menghasilkan presisi ekstra buat kontrol yang lebih baik saat memegang lashes.

Apalagi, hadir dengan warna baru yang menambahkan sentuhan elegan dan desain khusus buat kipas dan aplikasi volume lash. Sehingga, punya penutupan rapat buat cengkraman yang kuat namun tetap ringan ketika digenggam.

Fitur-fitur pinset Tukan lainnya:

  • Kemampuan micro-grip yang inovatif buat mencengkeram lashes dengan presisi tinggi.
  • Genggaman stabil bahkan buat kipas volume terluas.
  • Sempurna buat hasilkan kipas manual, bahkan buat pemula.

2. Lavere Lash Humm Tweezer | Diamond Dusted Tip | Indigo Finish

Lavere Lash Humm Tweezer terbaru datang dengan warna yang elegan dan anggun, menjadikannya koleksi wajib buat para lash artist. Uniknya, Humm diciptakan khusus untuk hasilkan kipas volume. Ujung pinset yang ramping dengan lapisan Diamond Dust ngasih cengkeraman kuat, bahkan pada lashes terhalus sekalipun. 

Humm pas buat beragam teknik pembuatan kipas, seperti Flower Bouquet, lonely fan, pinching, dan wiggle technique. Pinset Humm terbuat dari baja bedah Grade Jepang yang ringan dan enak dipakai, serta telah melalui uji performa manual buat memastikan kualitas terbaik.

3. Lavere Lash Swan Tweezer | New Upgraded Fibre Tip | Indigo Finish

Lavere Lash Swan Tweezer didesain khusus buat kenyamanan dan presisi. Dengan ujung yang nggak terlalu tumpul atau terlalu melengkung, Swan pas buat beragam teknik pemasangan ekstensi eyelash, mulai dari klasik hingga volume lash

Selain itu, Swan juga ideal buat beragam macam teknik. Seperti pinching, flower bouquet, lonely fan, dan wiggle technique. Apalagi, produk ini terbuat dari baja bedah grade Jepang yang ringan, sehingga akan nyaman kamu pakai tanpa perlu tekanan kuat. 

4. Lavere Lash Eyebrow Tweezers | Indigo Finish Color

New! Lavere Lash Eyebrow Tweezers punya ujung yang runcing dan presisi mempermudahmu buat mencabut bulu halus alis dengan enak dan akurat. Ukurannya yang kompak juga menjadikan penjepit ini mudah dibawa ke mana pun. 

Dengan demikian, kamu bisa selalu tampil dengan alis yang rapi sepanjang hari.  Apalagi, alat ini terbuat dari baja tahan karat berkualitas tinggi, menjadikannya awet dan tahan lama.  

5. Lavere Lash Grus Tweezer | Isolation Tweezers In New Length | Indigo Finish

Lavere Lash Grus Tweezer adalah penjepit isolasi terbaru dengan desain ramping, elegan, dan ringan. Terbuat dari baja bedah grade Jepang berkualitas tinggi, Grus punya bentuk sedikit melengkung. Ini mempermudah kamu buat menjangkau dan mengisolasi lashes terhalus sekalipun.

Fitur utama Grus:

  • Pas buat garis lashes natural yang tebal: Bentuk ujung yang sedikit melengkung mempermudah mengisolasi lashes natural yang tebal.
  • Desain ergonomis: Pegangan yang enak menjadikan kamu bisa melakukan isolasi dengan presisi tinggi tanpa perlu menekan kelopak mata terlalu kuat.
  • Body length yang lebih pendek: Grus punya body length yang lebih pendek buat ngasih keseimbangan dan kontrol yang lebih baik saat dipakai.

6. Lavere Lash Raven Tweezer | Isolation Tweezers In New Length | Indigo Finish

Selain warnanya yang memikat, penjepit alis Lavere Lash Raven Tweezer juga punya fitur yang mempermudah kamu membentuk alis dengan sempurna. Tool ini punya beberapa fitur unik, seperti:

  • Ujung lurus dan panjang - Memudahkan kamu mencabut bulu alis halus dan pendek dengan presisi tinggi, terutama di bagian ujung dan pangkal alis.
  • Badan pendek - Desain badan yang pendek menjadikan genggaman lebih stabil dan nyaman.
  • Terbuat dari baja bedah Jepang berkualitas tinggi, sehingga ringan dan enak dipakai.

7. Lavere Lash Heron Tweezer | New Upgraded Fibre Tip | Indigo Finish

Ujung pinset Lavere Lash Heron Tweezer didesain pas, nggak terlalu melengkung atau datar, menjadikannya ideal untuk beragam teknik pembuatan kipas. Kamu bisa menggunakan teknik pinching, flower bouquet, lonely fan, dan wiggle technique dengan tool ini. 

Terlebih lagi, penjepit ini terbuat dari baja yang ringan, sehingga enak kamu pakai tanpa perlu tekanan kuat. 

Fitur pinset Heron:

  • Kemampuan micro-grip yang inovatif buat mencengkeram lashes dengan akurasi tinggi.
  • Sempurna buat kipas volume besar memakai teknik pinching.
  • Membantu pembuatan kipas yang rapat dan sempit dengan cepat.

8. Lavere Lash Precision Scissor | Rose Gold Color

Lavere Lash Precision Scissor didesain khusus buat membentuk dan merapikan lashes serta alis, gunting ini punya ujung yang tajam dan runcing. Ini akan mempermudah kamu untuk memotong bulu-bulu, bahkan yang terhalus pun bisa.

Nggak hanya fungsional, gunting ini juga hadir dengan desain yang ramping dan stylish dengan warna rose gold yang elegan. Pastinya gunting ini akan menjadi teman favorit dalam rutinitas kecantikan kamu.

Kamu perlu ingat, bahwa eyelash extension yang sempurna nggak hanya soal teknik, tapi juga didukung oleh tweezer berkualitas. Lavere Lash, sebagai brand tepercaya di dunia ekstensi eyelash, menawarkan berbagai produk inovatif buat membantumu mencapai hasil terbaik.

Misalnya saja, kalau kamu ingin lashes lentik dan dramatis secara rapi? Birds of a Feather Tweezer dari Lavere Lash bisa menjadi senjata rahasiamu. Dengan penggunaan tweezer berujung super tajam dan pegangan yang nyaman, kamu bisa secara mudah dan cepat mengaplikasikan ekstensi eyelash yang presisi dan tahan lama.

Jangan biarkan pinset yang kurang tepat menghalangi penampilan cantikmu! Kunjungi Lavere Lash sekarang dan temukan rangkaian produk ekstensi eyelash berkualitas tinggi.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items