Skip to content

News

Dalam Waktu Sekejap Lem Bulu Mata Ini Sangat Cepat Kering

by Endy Darari 23 Nov 2022 0 Comments

Salah satu hal yang sering membuat frustasi para artis bulu mata adalah memastikan kapan waktu yang tepat lem eyelash extension cepat kering. Meskipun kemasan sudah tercantum berapa lama waktu pengeringan, ada juga beberapa faktor yang memengaruhi waktu lem kering lainnya.

Berikut penjelasannya.

Pentingnya Proses Pengeringan yang Cepat saat Pemasangan Eyelash

Kualitas bulu mata juga ditentukan oleh seberapa cepat lem yang kamu aplikasikan kering. Lem yang cepat kering dapat mengunci bulu mata, sehingga tidak mudah lepas ketika menyisipkan bulu mata lain disampingnya.

Walaupun pada kemasan sudah tertera berapa lama waktu lem kering, namun terdapat beberapa hal yang mempengaruhi cepat atau lambatnya lem kering yaitu:

  • Kelembapan dan temperatur ruangan
  • Viskositas perekat
  • Komposisi yang terkandung pada lem

Rekomendasi Lem Terbaik Lavere

Apakah kamu bingung dalam menentukan brand mana yang hendak kamu beli? Kamu bisa mempercayakan lem terbaik itu kepada kami. Berikut detailnya.

1. Lavere Lash Banana Bond 5ml

Perekat jenis ini adalah perekat ekstensi bulu mata yang dapat kering paling cepat di seri yang telah kami keluarkan. Perekat ini mampu kering dalam waktu sekitar 0,5-1 detik, dengan kisaran kelembapan tinggi 50%-60%.

Lem bulu mata ini mengamankan volume fan-mu dalam hitungan detik. Juga, lem ini dapat memastikan bulu mata tetap terbuka, halus, dan berdampingan dengan bulu mata asli pada posisi sempurna.

Viskositas rendah dan pengaturan ultra-cepat mengurangi waktu aplikasi bulu mata. Sehingga memungkinkan kamu untuk menerapkan lebih banyak ekstensi dan memberikan klien bulu mata yang lebih tebal dan lebih penuh.

Konsistensi yang lebih tipis berarti basis yang lebih halus, lebih bersih, perekat yang lebih sedikit, dan berat fan yang lebih ringan.

Lavere Lash Banana Bond sangat baik untuk artis bulu mata yang menginginkan perekat yang lebih cepat kering. Lem ini juga menjadi pilihan yang sempurna untuk klien yang memiliki mata sensitif.

Produk ini juga memiliki asap rendah dan bau seperti smoothie pisang. Kekuatan ikatan lem sekitar 4-6 minggu.

Beberapa hal lain yang perlu kamu perhatikan ketika menyimpan produk ini yaitu:

  • Simpan produk dalam posisi tegak dalam wadah kedap udara kecil disertai dengan silika gel/penyerap oksigen.
  • Jangan menyimpannya bersama dengan lem lainnya.
  • Sebaiknya simpan lem Anda di chiller untuk penggunaan yang lebih lama.
  • Botol lem yang belum dibuka dapat kamu simpan dalam chiller pada suhu 10-13 derajat Celcius hingga 3 bulan dari pembelian.
  • Saat mengeluarkan lem dari chiller, letakkan pada suhu kamar selama 2 jam sebelum digunakan.
  • Lindungi lem dari perubahan suhu, terutama suhu tinggi (lebih dari 27 derajat Celcius).
  • Jauhkan lem Anda dari sinar matahari langsung.
  • Jangan gunakan lem jika telah disimpan selama lebih dari 3 bulan.

2. Lavere Lash Pink Bond for Sensitive Eyes 5ml

Lavere Lash Pink Bond for Sensitive Eyes 5ml adalah rekomendasi selanjutnya. Keistimewaan Lavere Lash Pink Bond adalah sebagai berikut:

  • Aman untuk mata sensitif.
  • Cocok diletakkan pada ruangan yang memiliki kelembaban 30%-55%.
  • Lem mampu mengikat benda sekitar 4-6 minggu.
  • Pewarnaan merah muda membantu mengidentifikasi berapa banyak lem yang kamu gunakan.
  • Fleksibilitas rendah
  • Memiliki kandungan asap terendah dan cocok untuk aplikasi Classic Lash atau untuk penggemar Pro-making.
  • Tidak mengandung karbon.
  • Untuk mengeringkan lem membutuhkan waktu 0,5-1 detik.
  • Sejak tanggal pembukaan kamu dapat menyimpan lem selama 2 bulan
  • Jika belum membukanya, umur simpan 1 tahun sejak tanggal pembelian.
  • Tingkat kekentalan rendah.
Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan produk lem eyelash extension cepat kering yang telah kami sediakan? Untuk info lebih lanjut, boleh klik link ini, ya! Selamat berbelanja!
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items