Skip to content
SHOP ALL

News

Apa sih itu Lash Lift? What is the benefit of doing Lash Lift?

by Endy Darari 21 Dec 2022 0 Comments

What is Filler Lift

“A lash lift curls your lash from base to tip so that you can see the full length,” said Clementina Richardson, celebrity lash expert. Jadi Filler Lift ataupun Lash Lift adalah prosedur semi permanen alami yang bisa memberi penampilan bulu mata kita terlihat penuh dan tebal, tanpa harus menggunakan eyelash extensions lagi lho. Jadi Filler Lift sangat cocok bagi para Sister yang alergi / tidak suka menggunakan eyelash extension, maupun bagi para Sister yang menyukai natural look tanpa harus menggunakan mascara lagi. 

Idealnya, prosedur Filler Lift juga cepat dan tidak menyakitkan sama sekali. Terlebih lagi, untuk membuat bulu mata terlihat lebih bold, kita bisa menggunakan pewarna bulu mata yang lebih gelap untuk meningkatkan efeknya. Jadi melakukan Filler Lift rasanya sama seperti bangun tidur dengan mascara favorit kita yang sudah diaplikasikan!

How Long does a Filler Lift Last?

lash lift hasil

Namun perlu diketahui Sister, bahwa Filler Lift tidak bersifat permanen ya, hasilnya biasa bertahan up to 4-6 weeks, tergantung juga dengan cara perawatan kita dan seberapa cepat bulu mata kita tumbuh. Dari pada itu, kami menyarankan Sisters untuk menghindari penggunaan mascara selama 48 jam dan membiarkan bulu mata tidak tersentuh dengan air langsung agar obat Filler Lift dapat bekerja dengan baik, menghasilkan efek bulu mata natural secara maksimal. So once lashes are set, Lash Serum juga dapat membantu menjaga bulu mata in tip top shape supaya bulu mata Sister tetap ternutrisi dan terkondisi dengan baik. 


What is the Benefit doing Filler Lift?


1. Enhances our Natural Lashes - Dengan Filler Lift kita tidak perlu menambahkan apapun pada bulu mata kita, karena our natural lashes will be boosted from its root, yang membuat nya terlihat lebih panjang dan terangkat. 
2. Suitable for any types of lashes - Bagi para sister yang memiliki short lashes, You don't have to worry! Untungnya Filler Lift dirancang agar dapat memberi efek lifting bulu mata yang beragam ketebalan dan panjangnya. Jadi walaupun sister memiliki short lashes, hasil dari Filler Lift pasti akan tetap mendapatkan hasil lifting yang luar biasa
3. Curls and Lifts gives appearance of longer, darker lashes - sudah sewajarnya Filler Lift menghasilkan Curl dan Lift, yang dapat memberikan tampilan bulu mata yang lebih panjang dan tebal. Dengan tambahan tint, bulu mata kita akan terlihat as dark as the night sky! Couldn't ask for more a better trio perfection! 
4. Great Alternatives to Eyelash Extensions - Seperti yang sudah dibahas sebelumnya jikalau Sister suka memiliki efek lebih pada bulu mata, namun memiliki alergi terhadap eyelash extensions, Filler Lift bisa menjadi option utama untuk memenuhi harapan Sister! Ditambah efeknya yang natural, which is cocok bagi para sister yang tidak suka memiliki look terlalu bold. 
5. Low Maintenance- Jadi tidak hanya mendapatkan hasil yang luar biasa, perawatannya juga mudah lho Sister! Dengan Filler Lift, sister tidak perlu menggunakan shampoo khusus untuk mecuci bulu mata, Sister juga bisa tetap menggunakan mascara tanpa harus membuat curl terlebih dahulu, dan dengan tambahan penggunaan serum yang rutin, Sister bisa dengan mudah memanjangkan dan menebalkan natural lashes Sister! 
So that is all about Filler Lift! Coba sebutin merek Lash Lift yang sister pakai saat ini di salon atau studio kalian, dan secara pribadi kalian lebih suka Lash Lift atau Eyelash Extension? Baca juga mengenai lash lift menjadi alternatif treatment ketika bulu mata rontok!
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items