Skip to content
SHOP ALL

News

7 Pinset Bulu Mata untuk Eyelash Extension, Sudah Tahu Belum?

by LIT Group 22 Aug 2023 0 Comments

Demi mendapatkan tampilan eyelash extension yang bagus, cantik, dan cetar, pastinya tidak lepas dari peran alat dan bahan yang digunakan. Alat utama yang jadi andalan adalah pinset atau penjepit atau tweezers khusus bulu mata ekstensi. 

Seperti ungkapan, “We are only as good as the tools we have, and If we don’t know how to use them right, we won’t be able to do well.” Artinya adalah, kemampuan kita tergantung dari pada peralatan yang kita gunakan, nah kalau kita tidak bisa menggunakannya dengan baik, maka hasilnya juga tidak akan maksimal. 

Lash Sisters, sebagai Lash Artist tentu saja hasil dari eyelash extension yang kita buat tergantung dari pinset atau penjepit atau tweezers apa yang kita gunakan. Hal ini sama ibaratnya dengan pelukis dan kuasnya – tak terpisahkan. Makanya wajib banget untuk tahu apa saja jenis pinset bulu mata untuk eyelash extension. Yuk bahas lebih lanjut! 

 

Isolation Lash Tweezers 

Penjepit atau pinset ini digunakan untuk memisahkan bulu mata asli per helai dalam proses pemasangan eyelash extension. Ujungnya yang lancip membantu pemasangan ektensi lebih mudah, tanpa takut lem akan menempel pada bulu mata yang berdekatan.  

Lavere Lash punya variasi isolation lash yang sesuai dengan kebutuhan Lash Sisters: Raven dan Grus. Keduanya dirancang khusus dengan ukuran gagang yang lebih pendek agar lebih seimbang ketika digenggam. Bedanya, Raven adalah straight isolation tweezer sedangkan Grus adalah curved isolation tweezer. 

 

tweezer raven dan grus lavere lash

 

Curved Lash Tweezers 

Kalau kamu mencari alternatif pinset atau penjepit lain yang multi-purpose, tweezer ini bisa jadi pilihan tepat. Dengan desain ujung yang lancip, memasang eyelash extension dengan model full-on volume fan jadi lebih mudah. Bisa juga digunakan untuk pemasangan model classic. 

Tipe tweezer Swan dari Lavere Lash punya desain ujung fibre yang dapat menjepit dengan kuat dan desain ergonomis. Dijamin anti pegal! 

tweezer swan lavere lash

 

Volume Lash Tweezers  

Nah, untuk memasang eyelash extension model Russian Volume, wajib pakai Volume Lash Tweezer ini. Pinset ini cocok dipakai karena dapat ‘mencubit’ banyak bulu mata sehingga pengaplikasiannya jauh lebih mudah. 

Di Lavere Lash, ada beberapa pinset bulu mata untuk model Volume Lash. Heron untuk mega volume dengan metode menjepit, sangat cocok karena dilengkapi dengan ujung microgrip. Humm dengan desain ujung diamond dusted, punya pegangan stabil yang nyaman digenggam. Sedangkan Tukan, cocok untuk handmade fans, juga dilengkapi dengan fibre tip anti selip. 

tweezer heron-humm-tukan lavere lash

 

Another Tweezers 

Selain pinset bulu mata untuk eyelash extension, Lavere Lash punya beragam koleksi pinset untuk berbagai kegunaan lain. 

Ada Precision Scissors yang berfungsi sebagai gunting untuk memotong dan membentuk eye tapes atau eye patches 

tweezer Scissors lavere lash

 

Lainnya, ada Eyebrow Tweezers yang dipakai khusus untuk eyebrow treatment 

 

Memilih Pinset Bulu Mata Terbaik untuk Eyelash Extension 

Ketika memilih pinset atau tweezers mana yang cocok untuk eyelash extension, ada beberapa faktor yang Lash Sisters perlu perhatikan: 

  • Ringan 

Pinset yang ringan tentu akan nyaman digunakan Lash Sisters ketika menjalani proses pemasangan eyelash extension. Mudah dipegang dan digunakan, Lash Sisters tidak akan merasa pegal dan dapat fokus pada detail bulu mata. 

  • Ujung yang lancip 

Tweezer dengan ujung yang lancip dapat menjepit beberapa bulu mata dengan kuat. Ketika memilih pinset, pastikan kalau ujungnya cukup tajam – tapi tidak terlalu tajam, untuk menghindari resiko sakit pada klien. 

  • Gagang yang kokoh 

Pinset dengan gagang yang kokoh dapat membantu Lash Sisters mengontrol arah pinset dengan lebih baik. Jika dapat digenggam dengan kuat namun tetap nyaman, Lash Sisters tidak perlu taku pinset akan tergelincir jatuh ketika pengerjaan. 

 

Selain itu, jangan lupa juga untuk merawat tweezer dengan tepat agar pemakaiannya bisa awet dan performanya tetap prima ya, Lash Sisters. Kalau kamu mencari pinset bulu mata untuk eyelash extension yang berkualitas bisa kamu dapatkan di Lavere LashGo get your own tweezers, now! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items