Skip to content
SHOP ALL

News

5 Ciri-Ciri Eyelash Extension yang Bagus untuk Profesional

by Handi Setyadi 15 Apr 2021 0 Comments

Memilih eyelash extension tidak boleh sembarang karena bagus tidak hasilnya akan berpengaruh pada penampilan kita, jadi pastikan untuk memilih yang terbaik. Jadi, sebelum membelinya, perlu sekali mengetahui ciri-ciri merk yang bagus, agar nantinya tidak salah memilih. Pastinya akan sayang sekali, jika tidak memilih merk yang bagus, karena sudah pasti akan membuat kecewa. Lantas, bagaimana ciri-ciri merk eyelash yang bagus, sehingga dapat terhindar dari kekecewaan yang selalu datang di akhir? Kamu perlu menyimak aneka informasi yang disampaikan di bawah ini tentang ciri-ciri merk eyelash yang bagusKeep scroll!


Ciri-Ciri Eyelash Extension yang Bagus

Bagus dan tidaknya hasil dari tanam bulu mata bukan hanya dari teknik pemasangan, tetapi juga karena bahan yang digunakan. Oleh karena itu, memilih eyelash yang bagus wajib dilakukan. Bagaimana cara mengetahui kualitas bagusnya? Caranya adalah mengenali ciri-cirinya terlebih dahulu, seperti berikut:

  • Merk Populer dan Dikenal

Ciri-ciri dari eyelash extension bagus yang pertama pastinya datang dari merk populer yang sudah dikenal bagus di mana-mana. Tentunya dengan ciri pertama ini, kamu dapat menemukan eyelash yang bagus dengan cepat dan bisa diandalkan. Merk yang populer dan sudah dikenal bagus pastinya bukan tanpa alasan, kan? Jika banyak yang mengatakan bagus, pastinya sudah terbukti memang merk tersebut layak untuk digunakan. Jadi, utamakan memilih merk populer yang sudah dikenal bagus daripada merk-merk baru, ya.

  • Banyak Menjadi Rekomendasi

Selain memilih merk yang populer dan dikenal bagus, kamu perlu mempertimbangkan apakah merk tersebut banyak direkomendasikan untuk digunakan? Pasalnya, semakin banyak yang merekomendasikan, pastinya semakin bagus dan cocok untuk digunakan profesional. Mengapa demikian? Karena tidak mungkin jika tidak bagus akan banyak orang yang menggunakan, bahkan merekomendasikan. Tidak ada orang yang merekomendasikan merk jelek, karena jika ada pasti orang tersebut dicap sebagai orang dengan pilihan yang salah. Memilih eyelash extension tentu nggak boleh salah, karena hasilnya tergantung dengan pilihan kamu. Kenali ciri-ciri eyelash bagus, agar dapat memilih dengan tepat!

  • Bahan Aman dan Berkualitas

Eyelash extension yang membuat nyaman dan hasilnya bagus, pasti datang dari merk yang menggunakan bahan aman serta berkualitas. Merk yang berkualitas memiliki karakteristik yakni mirip dengan bulu mata asli, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan. Kemiripan yang dimaksud tentunya mulai dari ukuran, lembut, tipis, dan aman untuk area mata. Sebagai profesional, kamu tidak boleh melewatkan ciri ketiga ini, ya! Jadi, pastikan memilih eyelash yang terbuat dari bahan aman dan berkualitas, agar hasilnya juga memberikan kenyamanan pada mata. 

  • Desain Sesuai Bentuk Mata

Ketika memilih eyelash, tentu kamu perlu memperhatikan desainnya. Hal itu dikarenakan desain akan mempengaruhi kenyamanan, sehingga perlu disesuaikan dengan bentuk mata. Jadi, saat memilih nanti, kamu perlu menyesuaikan dengan bentuk mata pengguna, sehingga akan memberikan kenyamanan dan hasil yang sudah pasti sangat bagus, bahkan memuaskan. 

  • Diproduksi Perusahaan Terpercaya

Terakhir, ciri eyelash yang bagus adalah diproduksi oleh perusahaan terpercaya, karena perusahaan ini pasti akan memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Jadi, ketika memilih nanti, kamu perlu memeriksa siapa perusahaan yang memproduksinya secara detail. Jika tidak diproduksi oleh perusahaan terpercaya, urungkan niatmu untuk membelinya, karena takutnya akan memberikan dampak yang tidak baik. Pilihlah eyelash yang diproduksi oleh perusahaan terkemuka dan memiliki reputasi yang baik seperti Lavere Lash, karena pastinya mereka tidak ingin mengecewakan para pelanggannya. 


Dengan mengetahui ciri-ciri  eyelash extension yang bagus, maka kamu bisa menciptakan hasil yang luar biasa dan tentunya memuaskan. Jika memuaskan, pastinya para pelanggan akan mengakui bahwa kamu profesional yang terpercaya dan pastinya mereka akan terus menggunakan jasamu. Jadi, pastikan menggunakan pedoman ciri-ciri di atas untuk memilih eyelash yang tepat. 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items