Skip to content
SHOP ALL

News

Review Lengkap Pembersih Bulu Mata: Lavere Lash Brow Mousse

by LIT Group 16 Apr 2024 0 Comments

Ekstensi bulu mata hingga sulam alis adalah pilihan tepat guna tampil maksimal tiap harinya. Akan tetapi, menjaga kesehatan area mata dengan treatment tersebut adalah hal menantang. Kamu perlu menjaga kebersihan area matamu agar mereka tetap sehat. Lash brow mousse adalah alternatifnya.

Dalam artikel ini, kamu akan temukan produk lash and brow cleansing mousse dari Lavere Lash yang merupakan alternatif dalam menjaga kesehatan area matamu. Lebih lengkapnya, yuk baca lash brow mousse review di bawah ini!

 

Apa Itu Lash Brow Mousse by Lavere Lash?

Cleanser dari Lavere Lash adalah alternatif terbaik untuk bersihkan area mata dengan optimal. Formulanya yang gentle dan ringan membuatnya ideal untuk dipakai orang dengan mata sensitif sekali pun. 

Di samping itu, produknya juga telah dibuktikan secara dermatologis tidak akan mengiritasi kulit di sekitar mata.

Lebih lanjut, mousse cleanser menawarkan beragam fungsi lain dibanding sekadar membersihkan area matamu. Dari merawat bulu mata hingga aplikasinya yang serbaguna. 

Dengan menggunakan cleanser ini, kamu yang bekerja sebagai lash artist bisa meningkatkan layananmu. Bukan cuma menyediakan layanan ekstensi, kamu juga bisa memberikan kenyamanan dan treatment optimal bagi klienmu.

Secara keseluruhan, cleanser ini adalah solusi paling unggul dalam mempertahankan kebersihan dan kesehatan area matamu.

 

Formula Rahasia Lash Brow Mousse

Dibalik fungsi cleanser yang sudah disebutkan, terdapat campuran rahasia yang menjadikan solusi pembersih ideal untuk perawatan alis dan bulu mata. Formula ini didesain khusus dengan beberapa kandungan terbaik, seperti:

  • Infusi Air Mawar 100%
  • Ekstrak Lidah Buaya
  • Ginseng Panax
  • Pro Vitamin B5

 

Kandungannya ini menawarkan beragam manfaat bagi kesehatan alis dan bulu mata. Kandungan utamanya adalah infusi air mawar yang bermanfaat untuk memberikan kelembutan pada kulit dan mencegah iritasi. Lalu, ekstrak lidah buaya bermanfaat untuk menenangkan dan melembapkan kulit.

Kemudian, ginseng panax berfungsi untuk mengoptimalkan sirkulasi darah dan kesehatan folikel rambut. Terakhir, Pro Vitamin B5 bermanfaat untuk menguatkan bulu mata dan alis.

Dari kombinasi campuran tersebut, cleanser ini mampu membersihkan serta merawat alis dan bulu mata secara efektif. Manfaat inilah yang menjadikannya pilihan terbaik untuk perawatan harianmu.

Selain itu, uji dermatologisnya juga menunjukkan bahwa ini aman digunakan dan akan memberikan dampak yang bagus bagi alis serta bulu matamu.

 

Keunggulan Lash Brow Mousse

Selain formulanya yang gentle dan encer, produk ini menawarkan beragam keunggulan. Beberapa keunggulannya antara lain:

  • Pembersih telah teruji klinis, sehingga aman dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.
  • Dibuat dengan bahan natural seperti air mawar, ekstrak lidah buaya, dan ginseng panax. Sehingga, aman dipakai untuk ibu hamil dan menawarkan beragam manfaat.
  • Kandungan Pro Vitamin B5 di dalamnya menawarkan manfaat ekstra untuk memperkuat bulu mata dan alis.
  • Menawarkan penggunaan serbaguna, bisa digunakan pada alis dan bulu mata.

Beragam kelebihannya membuat pembersih ini menjadi solusi lengkap untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatan area mata. Bukan cuma mampu memenuhi kebutuhan profesional, tetapi juga nyaman dipakai oleh seluruh kalangan usia.

 

Cara Menggunakan Lash Brow Mousse

Agar kamu lebih paham soal penggunaan mousse cleanser ini, kamu bisa ikuti panduan pemakaiannya. Langkah-langkah untuk menggunakan produk ini yakni:

  1. Pompa busa dari kemasan pembersih dan aplikasikan di kelopak mata.
  2. Usap bulu mata dan alis pelan-pelan untuk membersihkan sisa-sisa makeup maupun kotoran.
  3. Setelah membersihkan dengan cleanser, bilaslah dengan air bersih untuk hilangkan sisa pembersih dan kotorannya.
  4. Keringkan bulu mata dan alis pelan-pelan pakai tisu atau kain bersih.
  5. Sisir bulu mata dan alis menggunakan spoolie untuk visual yang lebih rapi.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu bisa membersihkan dan merawat area mata dengan efektif menggunakan cleanser ini.

 

 

Kenapa Harus Menggunakan Lash Brow Mousse by Lavere Lash

Lavere Lash cleanser adalah solusi terbaik bagi para lash artist dan beauty enthusiast yang mencari pembersih efektif. Bukan cuma mengoptimalkan tampilan alis dan bulu mata, pembersih ini kian menjaga dan merawat kesehatannya.

Di samping itu, pembersih ini juga telah teruji secara dermatologis. Jadi, ini ideal untuk area mata sensitif. Oleh karena itu, ini adalah pembersih penting yang perlu ada di setiap tool kit milik lash artist.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus menggunakan mousse cleanser dari Lavere Lash:

  • Pembersihan Optimal
  • Tekstur lembutnya membersihkan bulu mata dan alis dengan sempurna tanpa mengiritasi kulit di sekitarnya.

     

  • Meningkatkan Kesehatan Bulu Mata:
  • Diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, ginseng panax, dan Pro Vitamin B5, mousse bukan cuma membersihkan tetapi juga merawat bulu mata dan alis. Kandungannya memastikan bulu mata dan alis tetap kuat dan sehat setiap saat.

     

  • Aplikasi yang Fleksibel.
  • Pembersih ini memiliki aplikasi yang serbaguna. Sehingga, mousse cleanser bukan cuma untuk membersihkan bulu mata tetapi juga alis. Ini menjadikannya pembersih serbaguna dalam perawatan mata.

     

    Itu dia ulasan lengkap Lavere Lash Brow Mousse. Dari keunggulan formula dan fungsinya, pembersih ini tentu pilihan terbaik bagi yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Dengan pembersih ini, kamu bisa menjaga kebersihan dan kesehatan bulu mata dan alis secara optimal. Yuk, beli sekarang!

    Prev Post
    Next Post

    Leave a comment

    Please note, comments need to be approved before they are published.

    Someone recently bought a
    [time] ago, from [location]

    Thanks for subscribing!

    This email has been registered!

    Shop the look

    Choose Options

    Edit Option
    Back In Stock Notification
    Terms & Conditions
    What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
    this is just a warning
    Login
    Shopping Cart
    0 items