Skip to content
SHOP ALL

News

Konferensi Lashes Pertama di Indonesia, Lavere lash Festival 2022

by Endy Darari 28 Oct 2022 0 Comments

Acara konferensi lashes pertama yang diadakan di Indonesia sudah diselenggarakan oleh Lavere lash. Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para lash enthusiast dan sukses diselenggarakan dengan seru sekaligus lancar.

Apa itu Lavere lash Festival?

Lavere lash Festival merupakan konferensi lashes pertama yang diadakan di Indonesia. Acara ini diadakan oleh Laverelash untuk memberikan edukasi mengenai perawatan bulu mata dan alis. Acara ini sudah diselenggarakan pada Jumat, 9 September 2022 di Hotel Century Senayan, Jakarta, Indonesia.

Pada acara ini membahas banyak hal menarik yang sangat bermanfaat untuk para lash artist. Dengan menghadirkan banyak pembicara kompeten menjadikan acara ini semakin bermanfaat. Para tamu yang hadir diberikan banyak informasi mengenai apa itu eyelash extension dan berbagai macam informasi menarik lainnya.

 

Pembicara yang Hadir pada Lavere lash Festival

1. Stefie Widya

Beliau memberikan ilmu dengan judul “Why your lashes didn’t last long? 8 week lash retention”. Pada sesi yang diberikan, beliau memberikan bahasan mengenai mengapa hasil bulu mata yang sudah dilakukan perawatan tidak bertahan lama.

sesi materi dari salah satu pembicara di acara lavere lash festival 2022

 

Beliau mengupas tuntas mengapa hal tersebut bisa terjadi dan kemudian memberikan tips serta trik untuk mengatasinya. Bahkan, beliau juga memberikan informasi mengenai bagaimana caranya bulu mata bisa tahan hingga 8 minggu lamanya.

2. Adinda Marizkiana

Pembicara yang selanjutnya adalah Adinda Marizkiana. Beliau memberikan sesi dengan judul “The secret to the perfect brow lamination”. Beliau memberikan penjelasan mengenai laminasi alis dan berbagai tips untuk bisa membuatnya nampak sempurna.

3. Adheline Octavia

Adheline Octavia juga menjadi pembicara yang memberikan ilmu bermanfaat pada acara ini. Beliau memberikan topik bahasan mengenai “The secret of the perfect top and bottom lash”. Beliau memberikan informasi menarik mengenai eyelash adalah  dan bagaimana caranya mendapatkan bulu mata atas dan bawah yang sempurna.

4. Maureen Dewi

Pada acara ini, Maureen Dewi hadir sebagai pembicara yang memberikan topik mengenai “The 3 types of Kim K looks”. Pada sesi ini beliau memberikan informasi mengenai 3 tipe penampilan dari Kim Kardashian yang merupakan artis wanita populer di dunia.

5. Marlene Aprilia

Marlene Aprilia memberikan ilmu yang bermanfaat untuk para pebisnis. Beliau memberikan ilmu mengenai “How to set a successfull lash business”. Disini, beliau menjelaskan mengenai bagaimana bisa membuat bisnis yang sukses dan berbagai tips triknya termasuk mengenai harga eyelash extension natural.

6. Yosef Abas

Digital marketing saat ini sudah tidak bisa dipisahkan dari dunia bisnis. Oleh sebab itu, Laverelash menghadirkan Yosef Abas sebagai pembicara pada acara ini. Disini, beliau membahas topik “Digital marketing for your salon to get clients online consistently”.

Beliau membahas bagaimana caranya menggunakan digital marketing untuk bisa membantu salonmu mendapatkan klien secara online dengan konsisten. Dengan mengikuti cara yang diberikan dijamin salonmu akan menjadi ramai pengunjung.

7. Marie Kay

Brow mapping menjadi treatment yang kini banyak disukai oleh orang-orang. Ini bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan. Pada acara ini Marie Kay memberikan pengetahuan mengenai “Becoming a brow mapping pro” dan menjelaskan bagaimana menjadi seorang brow mapping yang profesional.

8. Gloria Sumajow

Gloria Sumajow memberikan topik bahasan mengenai “Creating the perfect wet effect lash look”. Beliau memberikan informasi mengenai bagaimana caranya membuat bulu mata dengan tampilan wet yang sempurna.

Keseruan Acara Lavere lash Festival

1. Education

Para tamu yang hadir akan diberikan edukasi oleh 8 pembicara yang memberikan ilmu bermanfaat. Ilmu yang diberikan sangat padat akan informasi sehingga sangat menyenangkan.

Keseruan acara Lavere Lash Festival 2022

 

2. Case Study Workshop

Para tamu juga bisa melakukan case study dimana mereka akan berdiskusi dengan para pembicara. Mereka bisa melakukan tanya jawab dengan para pembicara tersebut.

3. Networking, Booth Visit, Photo Taking

Keseruan acara yang terakhir adalah menambah relasi, melakukan kunjungan pada booth, dan pengambilan foto. Acara konferensi lashes pertama yang diadakan di Indonesia ini berlangsung dengan sukses dan sangat menyenangkan.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items