Skip to content
SHOP ALL

News

Kamu Eyelash and Brow Enthusiast? Yuk Gabung di Lash Sisterhood Community by Lavere Lash

by Endy Darari 31 Oct 2022 0 Comments

Pertanyaan mengenai dunia eyelash extension sering kali ditanyakan oleh para lash enthusiast. Jika kamu merupakan seorang lash enthusiast maka akan sangat cocok untuk bergabung dengan Lash Sisterhood Community. Disini, kamu akan menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan dan mendapatkan banyak ilmu.

Mengenal Apa itu Lash Sisterhood Community

Apakah kamu merupakan seorang lash enthusiast? Maka, akan sangat cocok sekali jika kamu bergabung dengan komunitas yang berisi orang-orang sepertimu. Kamu bisa mendapatkan berbagai pengetahuan menarik mengenai treatment bulu mata dan alis pada komunitas ini.

Salah satu komunitas terkenal yang ada di Indonesia adalah Lash Sisterhood Community yang dibuat oleh Laverelash. Komunitas ini hadir untuk menjadi tempat bagi para lash enthusiast untuk saling membantu, menginspirasi, dan tentunya saling mendukung.

Kamu bisa bertemu dengan orang-orang yang luar biasa yang tergabung dalam komunitas ini. Materi eyelash extension bisa kamu dapatkan secara lengkap dari para lash artist profesional yang sudah mumpuni. Sehingga, kamu bisa mendapatkan banyak sekali ilmu bermanfaat disini.

Keuntungan Bergabung dengan Komunitas Tersebut

Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika bergabung dengan komunitas ini. Selain mengetahui alat dan bahan eyelash extension, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain yang luar biasa jika bergabung bersama komunitas Lash Sisterhood ini. Lalu, apa saja keuntungan yang dapat kamu rasakan?

Berikut ini adalah keuntungan bergabung dengan komunitas tersebut:

1. Terkoneksi dengan Lash dan Brow Artist Profesional

Keuntungan pertama yang dapat kamu rasakan adalah kamu dapat terkoneksi dengan para lash dan brow artist profesional. Sangat penting untuk para lash enthusiast bisa terkoneksi dengan orang-orang seperti ini. Kamu akan mendapatkan berbagai insight menarik dari berbagai pengalaman mereka.

2. Mendapatkan Pembelajaran dan Ilmu yang Bermanfaat

Kamu juga akan dengan mudah untuk mendapatkan pembelajaran dan ilmu yang bermanfaat ketika bergabung dengan komunitas ini. Ilmu-ilmu tersebut sangat penting untuk diketahui bagi para lash enthusiast yang ingin mengikuti jejak para lash artist profesional.

3. Melakukan Kolaborasi dan Interaksi

Melakukan kolaborasi dan interaksi juga bisa kamu lakukan dengan mengikuti komunitas ini. Kamu dapat berinteraksi dengan sesama anggota atau para lash artist yang sudah profesional dan mumpuni pada bidangnya. Sehingga, akan sangat menguntungkan untuk dirimu karena bisa berinteraksi secara langsung.

4. Mendapatkan Jawaban dari Berbagai Pertanyaan

Seringkali sebagai lash enthusiast kamu mempunyai beberapa pertanyaan yang ingin diketahui jawabannya dari para profesional.

Kamu bisa menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan tersebut dengan mudah jika mengikuti komunitas ini. Para lash artist akan membantumu untuk memberi tahu berbagai fakta eyelash extension.

5. Mendapatkan Point dan Reward

Kamu juga bisa mendapatkan point dan reward ketika bergabung dengan komunitas ini lho! Point dan reward tersebut nantinya bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan berbagai keuntungan lainnya. Reward yang akan kamu dapatkan salah satunya adalah mendapatkan voucher belanja dengan nominal yang sangat besar.

Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan karena kamu bisa mendapatkan alat dan bahan untuk melakukan treatment bulu mata dengan lebih terjangkau. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak lash enthusiast yang bergabung dengan komunitas lashes di Indonesia ini.

Jika kamu ingin bergabung, bisa langsung saja untuk menghubungi Laverelash. Laverelash akan dengan senang hati menyambutmu sebagai bagian dari sisterhood. Kamu akan dapat merasakan berbagai keuntungan tersebut sehingga pengetahuan bertambah dan pertanyaan mengenai dunia eyelash extension menjadi terjawab.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items