Skip to content
SHOP ALL

News

Instan Punya Alis Tebal dengan Mewarnai Alis dengan Cat Bronsun

by Handi Setyadi 15 Jul 2021 0 Comments

Mempunyai alis tebal dan berbentuk bagus tentu menjadi impian semua wanita. Namun, banyak yang terlahir dengan alis tipis dan merasa kurang puas dengan alisnya. Jika kamu salah satunya, jangan khawatir. Eyelash and Brow Dye Kit Bronsun bisa buat alis kamu tebal dengan instan. Ingin tau lebih lanjut? Simak di sini.

 

Sekilas tentang Bronsun

Bronsun adalah brand dari Rusia yang dibuat oleh Innovator Cosmetics. Berpusat di Moskow, ini adalah perusahaan yang khusus bergerak di lini kosmetik, terutama untuk kebutuhan alis dan bulu mata.  Selain cat alis, terdapat juga produk alis lainnya, seperti extension alis dan bulu mata, minyak nutrisi, serta makeup removerDi Rusia, Bronsun termasuk cat alis populer karena berkualitas dan harganya masih ekonomis. Cat alis ini memiliki efek henna sehingga hasilnya lebih tahan lama. Produk dari Bronsun terdiri dari cat alis serta pembersihnya, krim developer, pasta putih, serta minyak penumbuh alis. Kini, Bronsun juga bisa kamu temukan di Indonesia. Berbagai toko online telah menyediakan produk ini.

Kelebihan Cat Alis Bronsun

Kenapa harus pakai cat alis Bronsun? Karena, cat alis ini ternyata banyak kelebihannya. Kelebihan yang bisa kamu dapat jika pakai Eyelash and Brow Dye Kit Bronsun, di antaranya:

1. Alis Tebal Alami Instan

Bagi yang memiliki alis tipis mungkin sering menggunakan pensil alis ketika hendak berangkat kerja atau kuliah. Ini hal yang agak ribet dan memakan waktu. Apalagi jika kamu sedang terburu-buru. Dengan cat alis Bronsun, kini kamu tak perlu repot-repot lagi. Kamu bisa punya alis tebal alami instan tanpa harus sering-sering menggambar alis. Baru bangun tidur pun kamu sudah memiliki alis yang cetar dan mantap.

2. Anti Luntur

Cat alis ini berbahan henna yang akan menempel pada kulit dan rambut-rambut pada alis. Tidak akan luntur meskipun terkena air. Jadi meskipun mencuci muka atau terkena keringat, alis tebalmu akan tetap awet.

3. Tahan Lama

Eyelash and Brow Dye Kit ini awet tahan lama di wajah. Cat alis ini bisa bertahan 7 hari di kulit dan hingga 7 minggu di rambut. Jadi, kamu tidak perlu mengaplikasikannya sering-sering seperti pensil alis pada umumnya.

4. Mudah Dipakai

Pemakaian Bronsun tidak sulit. Produk cat alis ini ada dua jenis, baik yang untuk profesional maupun pakai sendiri di rumah. Jadi kalau kamu belum terlalu ahli, kamu bisa menggunakan paket untuk home dye atau pemakaian dari rumah.

5. Isinya Banyak dan Bisa Disimpan Lama

Satu botol cat Bronsun bisa dipakai hingga 40 kali. Jadi, lebih hemat dan ekonomis. Kamu cukup membeli sepaket produk saja dan bisa bolak-balik memakainya hingga waktu lama.

6. Halal

Karena berbahan mirip henna, produk ini halal digunakan. Jadi tidak usah takut lagi.

Shade Warna

Eyelash and Brow Dye Kit Bronsun terdiri dari beberapa variasi shade warna. Sehingga, kamu bisa memilih warna alis yang matching dengan warna rambut dan kulitmu. Lini warna yang hadir juga cukup natural dan alis tebalmu bisa tampak lebih alami. Pilihan shade warna Bronsun, antara lain hitam, grafit, biru hitam, merah chestnut, hazel, dan coklat. Meskipun demikian, bahan Bronsun mudah dicampur. Kamu bisa berkreasi mencampurkan Bronsun untuk menghasilkan warna baru yang cocok dengan wajahmu.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian cat alis Eyelash and Brow Dye Kit Bronsun tidak sulit. Ini dia cara membuat alis tebal dengan Bronsun:

  • Pertama, pastikan area alismu sudah bersih. Kamu bisa menggunakan scrub terlebih dahulu untuk membersihkan kulit dan rambut sekitar alis. Usahakan pilih scrub yang lembut.

  • Kemudian, kamu juga dapat merapikan alis terlebih dahulu. Potong atau cabut bagian yang tidak rapi.

  • Lalu, buatlah sketsa ingin membentuk alis seperti apa. Sketsa ini dapat kamu buat di wajah dengan pensil alis atau dengan pasta alis putih.

  • Campurkan cat alis Bronsun dengan krim developer. Saran pada produk rasionya 50:50, namun jika ingin warnanya tidak terlalu terang kamu bisa gunakan lebih banyak krim developer. Jika justru ingin warnanya lebih terang, tinggal menurunkan jumlah krim developer yang kamu pakai.

  • Oleskan tipis-tipis campuran cat alis dengan kuas ke dalam sketsa alis yang telah kamu buat. Pastikan teroles dengan merata. Agar lebih alami, kulit di ujung-ujung seperti bagian awal alis tidak usah kamu lapis cat alis dan hanya rambut-rambutnya saja.

  • Rapikan alis. Diamkan selama 5 sampai 10 menit. Setelah itu, bersihkan sisa cat alis yang masih menempel.

Voila! Alis kamu sudah jadi. Kamu akan lebih cantik dengan alis tebal alami yang awet dan tahan lama. Karena berbahan henna, perhatikan untuk mengoleskan tipis-tipis terlebih dulu, ya. Ini penting agar cat alisnya lebih merata.

 

Itulah tadi bagaimana mendapat alis tebal dengan Eyelash and Brow Dye Kit Bronsun. Tidak sulit, bukan cara bikin alis tebal tersebut? Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan Eyelash and Brow Dye kit Bronsun

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items