Skip to content
SHOP ALL

News

Benefit Mengikuti Akademi Lash di Lavere lash Academy

by Endy Darari 27 Oct 2022 0 Comments

Mengikuti pelatihan atau academy lash extension di Lavere Lash bisa memberikanmu banyak sekali benefit. Selain pembelajaran, ada banyak keuntungan yang didapat ketika kamu mendaftar untuk belajar di akademi lash ini. Apa saja benefitnya? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

 Kamu tertarik untuk membangun bisnis salon eyelash & brow? Baru pertama kali ingin terjun ke lash industry? Nah, inilah waktu yang tepat untuk kamu mendaftar di Lavere Lash Academy. Untuk bisa berkarir dan berbisnis di industri ini, tentu kamu harus memiliki bekal pengetahuan dan skill atau kemampuan yang mumpuni. 

 Berikut ini adalah berbagai benefit mengikuti academy lash extension di Lavere Lash Academy: 

Fasilitas Lengkap 

Fasilitas yang dimiliki Lavere Lash Academy salah satunya adalah ruang kelas yang nyaman. Nikmati berbagai fasilitas untuk meningkatkan pengalaman pembelajaran kamu: whiteboard, TV, bed, dan bahkan kami juga menyediakan model untuk praktik langsung.  

Expert Trainers 

Benefit lainnya dari Lavere Lash Academy tentunya adalah pengajar yang ahli di bidangnya. Baik kamu pemula maupun experienced lash artist, kamu bisa mendapatkan berbagai course sesuai kebutuhan kamu, mulai dari materi hingga praktik. Trainer kami dengan senang hati akan membimbing kamu menjadi lash artist profesional yang siap mengembangkan bisnisnya dan berdampak untuk lash industry di Indonesia. 

Tools & gadget lengkap 

Benefit yang akan kamu rasakan setelah mendaftar di Lavere Lash Academy adalah kamu akan diberikan materi lengkap tentang penggunaan tools dan gadget. Tidak hanya itu, kamu juga dapat praktik langsung dengan produk-produk berkualitas yang dimiliki Lavere Lash. Produk kami telah teruji sebagai produk bulu mata dan alis yang terbaik di kelasnya: mulai dari tweezer, lighting, dan pastinya bulu mata serta lem ekstensi. Karena kami sangat mengerti, bahwa tools dan gadget yang digunakan lash artist adalah kunci utama untuk hasil yang maksimal. 

 

Tools & gadget lengkap

Complimentary lunch 

Tidak hanya itu, benefit lainnya yang bisa kamu dapatkan di Lavere Lash Academy adalah makan siang gratis. Kami menyediakan berbagai menu makan siang yang lezat, bahkan kamu juga bisa memilih menu yang kamu inginkan. Belajar jadi nyaman dengan perut yang kenyang di Lavere Lash Academy! 

Unlimited snack bar 

Selain makan siang, Lavere Lash Academy juga menyediakan unlimited snack bar, loh! Kamu bisa memilih berbagai cemilan untuk menemani kamu belajar. Jadi, kamu tidak akan kelaparan ditengah-tengah course, hihihi. 

Lifetime mentorship 

Tidak seperti akademi lainnya, Lavere Lash Academy menawarkan lifetime mentorship. Apa itu lifetime mentorship? Nah, jadi, setelah kamu menyelesaikan pembelajaran kamu di akademi, para trainer kami akan membantu kamu jika ada pertanyaan di luar dari waktu course. Bimbingan yang diberikan tidak akan berakhir hanya di sesi belajar saja, tapi kamu juga berkesempatan untuk bergabung di komunitas lash artist Indonesia. Kamu bisa bertukar informasi, ide, ataupun berkolaborasi satu sama lain untuk sama-sama memajukan lash industry di Indonesia. 

 Itulah beberapa benefit yang akan kamu dapatkan ketika mengikuti pelatihan atau academy eyelash extension di Lavere Lash Academy. Untung banget, kan? 

 Misi kami adalah untuk membantu para lash artist dapat berkembang dan sukses di bidangnya. Itulah mengapa Lavere Lash menghadirkan akademi sebagai wadah belajar lash artist untuk mengembangkan kemampuan dan bisnisnya dalam lash & brow industry. Kesuksesan untuk kami adalah ketika lash artist lainnya juga ikut sukses dan saling berkolaborasi. 

 Yuk, tunggu apalagi? Siap jadi bagian dari komunitas lash artist Indonesia dan membangun bisnis salon eyelash & brow yang sukses? Mulai perjalananmu dari Lavere Lash Academy! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items