Skip to content
SHOP ALL

News

Apa yang Kamu Dapatkan dari Kursus Brow Bomber di Lavere Lash Academy

by LIT Group 07 Feb 2024 0 Comments

Dunia kecantikan semakin berkembang. Salon eyelash kini tidak hanya menyediakan layanan treatment bulu mata ekstensi saja, tapi juga area alis. Salah satu treatment yang populer adalah Brow Bomber. Namun, perlu keahlian khusus untuk layanan ini, salah satu caranya dengan kursus Brow Bomber di Lavere Lash Academy. 

Kenapa harus Lavere Lash Academy? Nah, kita bahas satu-satu yuk, apa yang kamu dapatkan kalau mengambil kelas dari kursus Brow Bomber di Lavere Lash Academy. 

 

Bekerjasama dengan InLei® 

Kursus ini dirancang untuk kamu yang ingin meningkatkan keterampilan kecantikan dan terjun ke dunia laminasi alis, baik itu profesional berpengalaman yang ingin memperhalus teknik mereka atau pemula yang ingin memulai karir Brow Artistry. 

Kursus Brow Bomber di Lavere Lash Academy bekerja sama dengan merek InLei®. Lebih dari sekadar program pelatihan - ini adalah perjalanan mendalami tentang perawatan laminasi alis yang revolusioner. 

Dengan teknik Brow Bomber InLei®, metode inovatif ini mencakup pewarnaan alis sambil memastikan perawatan tersebut lembut, tidak membuat kulit kering, dan pastinya tidak merusak alis. 

Kamu akan belajar teknik Brow Bomber yang memberi nutrisi dan melembapkan bulu alis secara intens, dengan hasil akhir yang bertahan lama hingga 6-8 minggu. 

 

Trainer yang Berpengalaman dan Tersertifikasi 

Anda akan belajar dari Trainer yang juga tersertifikasi oleh InLei®, dimana mereka terkenal karena keahlian dan pengalaman di industri ini. 

Hasil Brow bomber Lavere Academy Trainner Marlene

 

Kamu akan belajar tentang pengetahuan lengkap di balik hair perming dan seni memperhalus laminasi alis. Kamu juga akan belajar tips dan trik dalam teknik Brow Bomber, termasuk melakukan hair perming, pewarnaan, teori warna, waxing, dan shaping. 

Setelah kamu menyelesaikan kelas di kursus Brow Bomber ini secara lengkap, kamu juga bisa mendapatkan sertifikasi resmi dari InLei®. 

 

Pengalaman Belajar Personal 

Di Lavere Lash Academy, kamu akan mendapatkan pengalaman belajar yang personal dengan Trainer kami. Kamu dapat lebih leluasa melakukan one-on-one dengan Trainer, sehingga bisa memenuhi kebutuhan belajar kamu dan menjawab setiap pertanyaan atau permasalahan dengan baik. 

Trainer akan berbagi pengalamannya secara langsung dengan students, misalnya do & don’ts nya baik soal teknik ataupun bisnis. Harapannya, kamu bisa mengantisipasi langsung tantangan yang akan dihadapi kedepannya. 

Setelah selesai belajar di akademi pun tidak langsung dilepas begitu saja, tapi bisa kembali bertanya kalau kamu punya kebingungan atau ada pertanyaan lebih lanjut. Karena hubungan yang dibangun adalah jangka panjang, jadi kalau kamu punya pertanyaan diluar waktu pembelajaran, jangan ragu untuk menghubungi kami! 

 

Meet Our Trainer 

Marlene Aprilia adalah official trainer di Lavere Lash Academy yang siap membantu kamu di kursus Brow Bomber. 

Trainner Lavere Academy

 

Memulai karirnya di industri kecantikan sejak kecil, Marlene mendirikan salonnya pada tahun 2013 setelah lulus dari Monash University. Hingga kini, ada 4 salon kecantikan di Jakarta dan Bandung yang Marlene kembangkan. 

Sebagai Trainer, Marlene Aprilia memiliki passion untuk berbagi pengalaman dan membantu Lash Sister untuk mencapai potensi terbaik di industri ini. Maka dari itu, Marlene siap membantu kamu untuk belajar teknik Brow Bomber dan bisnis salon kecantikan.  

Apakah kamu tertarik untuk memulai karir ataupun bisnis di industri Lash Indonesia? Nah, ini adalah saat yang tepat untuk kamu bisa mendaftarkan diri di Lavere Lash Academy. Jangan khawatir, karena tim kami akan membantu kamu, jadi jangan ragu untuk mulai konsultasi. Akhir kata, selamat belajar ya, Lash Sisters! 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items