Skip to content
SHOP ALL

News

Pentingnya Pembersih Bulu Mata untuk Aftercare Lash Extension

by Endy Darari 17 Jan 2023 0 Comments

Pembersih untuk eyelash extension atau bulu mata ekstensi adalah produk wajib yang digunakan sebelum maupun sesudah pemasangan. Disebut juga sebagai lash shampoo atau lash cleanser, pembersih ini dipakai dengan tujuan membersihkan kotoran yang menempel di area sekitar mata. 

Pasalnya, butir-butir halus dari sisa make up ataupun aktivitas lain dapat berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan dalam penggunaan bulu mata extension. Selain itu, kotoran tersebut juga dapat menyebabkan eyelash extension cepat rontok. Jika dibiarkan, bukan tidak mungkin juga bulu mata yang kotor ini dapat meningkatkan resiko infeksi atau iritasi pada mata. 

Biasanya, pembersih untuk eyelash extension diformulasikan khusus dengan bahan-bahan yang tidak perih di mata namun dapat membersihkan bulu mata dengan baik dari akarnya. Bahkan, lash shampoo atau lash cleanser ini juga dapat menutrisi bulu mata, loh. 

Yuk, kenalan sama Lash & Brow Mousse! 

Lavere sadar bahwa menjaga eyelash extension lebih awet dan tahan lama adalah poin yang utama. Tidak cukup hanya dengan menggunakan serum eyelash, aftercare atau perawatan setelah pemasangan juga harus diperhatikan, dimana salah satunya adalah menjaga kebersihan bulu mata extension. 

Maka dari itu, Lavere menghadirkan Lash & Brow Mousse. 

Lash-and-Brow-mousse-Shampoo-by-laverelash

Lash & Brow Mousse adalah produk pembersih untuk eyelash extension terbaru dari Lavere. Merupakan produk inovasi atau pengembangan dari cleanser sebelumnya yaitu Lash Detox, pembersih dengan tekstur foam ini terasa lebih lembut dengan bahan alami baru yang siap menutrisi eyelash extension-mu. 

Tidak hanya untuk professional atau lash artist saja, tapi Lash & Brow Mousse juga bisa digunakan oleh personal. Semua Lash Sisters bisa pakai! 

Kenapa Harus Lash & Brow Mousse? 

Kandungan dan nutrisi lash and brow mousse shampoo laverelash

  • Formula Ringan dan Lembut

Lavere Lash & Brow Mousse memiliki formula yang dirancang khusus untuk mengutamakan kenyamanan penggunanya. Meskipun ringan, mousse ini dapat menghilangkan kotoran dan minyak di bulu mata dan alis dengan efektif. 

  • Diuji secara Dermatologis dan Tersertifikasi BPOM

Mousse ini telah melewati uji dermatologis yang ketat untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Also BPOM-Certified, produk ini terjamin  

  • 100% Rose Water Infused

Lavere Lash & Brow Mousse diperkaya dengan kandungan 100% air mawar. Karena sifatnya yang calming, rose water dapat membantu menenangkan dan menyegarkan area mata yang sensitif, menciptakan sensasi rileksasi ketika digunakan. 

  • Ekstrak Lidah Buaya

Dikenal akan manfaat pelembap dan hidrasinya, ekstrak lidah buaya dalam mousse ini membantu menjaga bulu mata dan alis tetap sehat. Bahan ini dapat mencegah bulu mata atau rambut alis jadi kering dan patah, terutama untuk eyelash extension agar lebih tahan lama. 

  • Panax Ginseng

Penambahan panax ginseng dalam formulanya memberikan dorongan vitalitas tambahan untuk bulu mata dan alis. Ekstrak tanaman ini membantu bulu mata dan rambut alis lebih kuat, sehingga bulu mata lebih sehat dan tidak mudah rontok. 

  • Pro Vitamin B5

Lavere Lash & Brow Mousse diperkuat dengan pro vitamin B5, dikenal juga sebagai panthenol. Bahan ini membantu melembapkan dan merawat bulu mata dan alis, serta meningkatkan fleksibilitas rambut. 

 

Lash & Brow Mousse juga bisa dipakai untuk membersihkan sekaligus menutrisi rambut alis. Dengan formulasi yang lembut dan ringan, mousse ini telah diuji secara dermatologis, sehingga secara efektif dapat membersihkan area mata yang sensitif. Must have lash supplies for lash artists, nih! Wajib punya as one of lash product yang digunakan sebagai bagian dari rangkaian treatment. 

Jadi, sudah tahu pentingnya pembersih untuk eyelash extension lebih awet dan tahan lama, kan? Harus sering-sering dibersihkan dengan Lash & Brow Mousse setiap hari ya, Lash Sisters! Dapatkan Lash & Brow Mousse-mu sekarang, jangan sampai kehabisan. 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items