Skip to content
Close

News

Pentingnya Pembersih Bulu Mata untuk Aftercare Lash Extension

by Endy Darari 17 Jan 2023 0 Comments

Pembersih bulu mata extension menjadi alat wajib yang harus kamu gunakan sebelum memasang eyelash. Hal ini bertujuan membersihkan seluruh kotoran yang masih menempel di area sekitar mata.

Butir-butir halus dari sisa make up ataupun aktivitas lain dapat berpotensi menyebabkan ketidaknyamanan dalam penggunaan eyelash. Atau yang lebih parah, efek yang ditampilkan oleh eyelash tidak bisa berjalan secara maksimal.

Mengenal Lash Detox

Laverlash

Lash detox merupakan alat pembersih yang dapat digunakan untuk menjaga kebersihan eyelash. Lash detox berbentuk sabun yang dapat diusap ke seluruh muka, untuk mengangkat sisa-sisa kotoran yang masih menempel.

Lash detox menyadari bahwa menjaga eyelash extension adalah poin yang utama, dan hal itu tidak cukup dengan hanya menggunakan serum eyelash, tapi harus menggunakan perawatan secara berkala, termasuk menjaga kebersihannya.

Alasan seperti inilah yang menjadikan lash detox banyak digemari wanita dan menjadi barang buruan untuk melengkapi eyelash extension mereka.

Kamu Harus Memilih Lash Detox

Agar kamu lebih yakin dengan lash detox, berikut kami sajikan ulasan menarik tentang lash detox:

  1. Cepat Sekali Usap

Membersihkan kotoran pada eyelash extension tidak perlu waktu lama menggunakan pembersih bulu lash detox. Kamu hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit. Cukup kamu ratakan lash detox pada bulu mata, lalu usap secara sempurna. Maka kotoran yang menempel akan hilang seketika.

  1. Tidak Perih, Aman Digunakan

Komposisi yang ada pada lash detox sepenuhnya terbuat dari zat-zat yang tidak menimbulkan efek perih pada mata. Apabila kamu melakukan usapan-usapan yang kurang tepat, kamu cukup membasuhnya dengan air. Jangan takut mata akan menjadi perih.

Lash detox dalam pembuatannya memilih formula pilihan, sehingga aman dan nyaman untuk digunakan.

  1. Mudah Digunakan

Cara membersihkan extension bulu mata tidak membutuhkan skill khusus ataupun ketelitian tingkat tinggi. Seperti halnya kamu menggunakan sabun batang untuk mandi, lash detox menggunakan prinsip yang sama.

Cukup kamu meratakan seluruh busa yang muncul, kemudian membasuhnya dengan air bersih. Maka otomatis kotoran yang menempel pada eyelash extension akan hilang seketika.

Produk ini cocok untuk kamu yang tidak punya waktu banyak dan tetap ingin terlihat cantik dan menawan di depan teman-teman. Lash detox bisa menjadi solusi yang bisa kamu gunakan.

  1. Mengandung Nutrisi untuk Bulu Mata

Kekuatan lash detox tidak hanya dipakai untuk remove bulu mata extension saja. Lash detox juga mengandung nutrisi yang baik untuk mata. Kamu dapat menggunakannya berkala untuk menjaga extension bulu mata. Sehingga pada saat pemakaiannya, akan terlihat extension bulu mata natural.

  1. Sudah Dipercaya Banyak Orang

Produk yang berkualitas akan lebih cepat dikenal dan dipakai banyak orang. Lash detox adalah produk yang sudah lama dikenal, dan mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Kepercayaan dari konsumen adalah kebanggaan untuk menciptakan produk-produk unggulan.

Maka dari itu, lash detox berkomitmen untuk terus menjaga kualitas produk agar konsumen terus merasa puas dengan produknya.Ā Ā 

Lakukan Pemesanan

Laverlash

Kesempatan untuk memberikan kesehatan pada eyelash ada di tangan kamu. Cukup membeli produk lash detox dan dapatkan beragam manfaatnya.

Kamu dapat menekan tombol beli pada laman https://laverelash.com/products/lavere-lash-detox-50ml untuk melakukan pembelian. Jangan menunggu lama, karena kesehatan bulu mata sangat penting. Dan tampil menarik di depan banyak orang adalah impian kita semua.

Oleh karena itu, penting untuk membersihkan eyelash extension secara berkala menggunakan lash detox.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items