Merk Lem Bulu Mata Untuk Profesional Yang Nge Trend Di 2020

Memiliki mata indah dengan bulu mata lentik semakin menjadi trend. Bisa kita lihat para artis, public figure, model, dan berbagai jenis wanita pekerja lainnya menggunakan riasan cukup menonjol.
Mereka ingin mempertegas penampilan, terutama pada bagian tersebut. Daerah mata mereka rawat dan hias dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menggunakan bulu mata ekstension maupun false eyelash (bulu mata palsu). Bagi wanita yang terbiasa memakai bulu mata, pastinya sudah paham apa itu lem bulu mata. Jenis produk yang satu ini mampu menguatkan eyelash agar senantiasa menempel pada kelopak mata. Oleh karena itu dibutuhkan lem bulu mata untuk profesional agar performa eyelash bisa maksimal.

 

Rekomendasi Produk Lem Bulu Mata Profesional Yang Ngetrend

Bagi kalian yang ingin menggunakan lem bulu mata, ada tiga jenisnya yaitu cream, liquid, dan latex. Jenis cream eyelash glue transparan namun kurang awet. Liquid eyelash glue teksturnya cair, transparan, dan kuat. Sedangkan latex eyelash glue berbahan getah karet yang mampu menempel serta tahan lama.
Berikut ini kami rekomendasikan produk lem bulu mata untuk profesional yang ngetrend di 2020 :
1. Lavere Lash Diamond Adhesive
Lavere Lash sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Merk ini sudah banyak dipakai oleh para profesional untuk touching up penampilan klien mereka.
Lavere Lash Diamond Adhesive adalah lem bulu mata bagi profesional yang sangat cepat kering. Hanya butuh 0.5 hingga 1 detik untuk mengeringkan lem ini. Tak hanya itu, kelebihan lain dari produk ini adalah mampu menguatkan bulu mata hingga 4-8 minggu lamanya.


2. Bunny Lashes Adhesive
Lem bulu mata untuk profesional yang dikemas pada botol berwarna merah muda ini juga patut disebut di sini. Bunny Lashes Adhesive memiliki kuas yang ukurannya kecil dan disesuaikan dengan pinggiran kelopak mata.  Produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti latex. Bunny Lashes Adhesive tidak memiliki bau serta tahan air (waterproof), sehingga awet dan tahan lama. Bagi kalian yang masih pemula dan coba-coba menggunakan eyelash glue pun bisa pakai produk ini.
3. DUP Eyelash Fixer
Kalian yang tidak ingin repot menggunakan eyeliner lagi setelah merekatkan bulu mata, cocok pakai produk ini. Warnanya transparan dan tidak mudah ketahuan. Oleh karena itu DUP Eyelash Fixer cukup banyak digunakan oleh para profesional. Produk lem bulu mata untuk profesional yang satu ini sangat awet dan tahan lama. Bahkan lem ini mampu menjaga bulu mata agar tetap melekat selama 24 jam lamanya.
4. Face Shop Pro Eyelashes
Produk ini berasal dari Korea Selatan. Botolnya bening panjang dengan tutup berwarna hitam. Aplikator lem bulu matanya cukup kecil dengan bentuk yang unik. Tidak butuh waktu yang lama untuk menggunakan produk ini. Face Shop Pro Eyelashes mampu menyajikan bentuk mata indah dengan bulu mata melekat kuat. Warnanya putih transparan, dan menghasilkan penampilan yang natural. Tak hanya kuat, produk ini juga cepat kering.
5. Opera Eye Putti
Opera Eye Putti eyelash glue berasal dari negeri Sakura. Kemasannya yang sederhana berbanding terbalik dengan kegunaannya. Lem bulu mata ini sangat cocok digunakan para profesional karena telah teruji klinis dan aman bagi mata.
Botolnya berwarna putih mini, dilengkapi dengan aplikator yang bisa sekaligus dijadikan pembentuk lipatan mata. Lem bulu mata Opera eye Putti cepat kering, tahan hingga 24 jam, dan tidak boros.

 

Memilih produk lem bulu mata tidak bisa sembarangan ya, girls. Pilihlah produk eyelash adhesive yang telah terbukti aman karena diaplikasikan pada mata. Jika produk yang digunakan ternyata tidak teruji klinis, maka bisa mencederai mata. Kamu bisa menemukan produk lain lem bulu mata di Lavere Lash yang teruji aman. So, be careful!

You have successfully subscribed!